Menarik, BLC Season III Bahas Masalah Kelangkaan Gas LPG 3 Kg

17

Sumateranews.co.id, BIREUEN – Sekolah Pemimpin Muda Aceh Wilayah Kabupaten Bireuen kembali menggelar kegiatan rutinitas bulanannya, yaitu Bireuen Lawyer Club (BLC) Season 3, Jum’at, (15/11/2019).

Forum diskusi yang membahas dan mengupas permasalahan yang terjadi di Bireuen ini semakin menarik dan bisa saja menjadi panggung panas, lebih lebih BLC Kali ini mengangkat tema “Gas LPG 3 Kg Langka, Siapa Yang Bermain?”, tentu pembahasan yang sangat menarik.

Acara ini akan diselenggarakan pada Sabtu (30/11/2019) di Cardova Coffee dan Roastery dengan menghadirkan instansi terkait dari pemerintahan dan komisi terkait dari Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Bireuen.

Presiden Blc di temani oleh tim Kerja mengatakan Blc Kali ini pihaknya akan mendiskusikan masalah kelangkaan gas lpg 3 kg di kabupaten Bireuen.

“Ini seharusnya menjadi tanggung jawab bersama, terutama pihak pemerintah dalam mencari solusi untuk menyelesaikan masalah ini,” ungkapnya.

Menurut dia, masyarakat cuma mengharapkan LPG tidak lagi langka.

“Jangan sampai kita cari gas seperti bukan lagi harga subsidi, jika tidak mau ada lagi carut marut masalah gas dalam masyarakat, hapus saja subsidinya,” tuturnya.

“Masukan yang cocok kepada pemerintah, pihak DPRK dan Pertamina, Berembuklah untuk mencari titik temu mengenai masalah kelangkaan gas ini,” imbuhnya.

Bila perlu bentuklah Peraturan daerah (Perda) yang bahwa gas boleh ditebus oleh desa seperti halnya beras raskin, Insyaallah kami yakin akan mengurangi kecurangan-kecurangan yang di main oleh oknum yang tidak bertanggung jawab,” tukasnya.

Laporan : Al Fadhal

Editor.    : Donni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here