LahatMenuju Pemilu 2024PolitikSecond Headline

Menangkan Kuswari dan Sri Kustina, Tim RJ 637 Gencar Blusukan

Sumateranews.co.id, LAHAT- Tim RJ 637 yang dikomandoi Aprizal Muslim tak henti bergerilya, baik dalam melakukan blusukan maupun bersosialisasi di berbagai daerah di Dapil Sumsel 2, khususnya Kabupaten Pali sebagai basis utama Ir Kuswari Marzuk Calon Anggota DPD dengan nomor urut 37 dan Ir Hj Sri Kustina Caleg DPR RI dari Partai Nasdem nomor 6.

Hal ini terbukti ketika Tim RJ 637 relawan inti dari kedua calon tersebut melakukan sosialisasi di Kecamatan Penungkal dan Kecamatan Abab Kabupaten Pali Provinsi Sumatera Selatan.

Selaku Ketua Tim RJ 637 Afrizal Muslim Kamis (29/11) mengucapkan alhamdulillah semakin hari dukungan kepada beliau berdua terus bertambah. ‘’Sebab masyarakat kian pandai dan berpengalaman dalam memilah dan memilih khususnya pada calon yang benar-benar amanah nantinya,’’ tegas Afrizal.

Sementara itu, Ketua Tim Kecamatan Abab Tanah Abang Bersatu Irham Jhoni Ak. SPd mewakili masyarakat Kecamatan Abab mengatakan bahwa majunya Ir. Kuswari Marzuk dan Ir. Hj. Sri Kustina telah memberikan keyakinan pada mereka akan amanah dan keberpihakan kepada rakyat. ‘’Sebab kedua calon tersebut telah terbukti pengabdiannya selama ini di masyarakat,’’ tegas Irham.

Laporan         : Idham/Novita
Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button