Menang Tipis 3 Suara, Hantarkan Haryati Chandralela Terpilih Jadi Wakil Bupati Mesuji  

31
Menang Tipis 3 Suara, Hantarkan Haryati Chandralela Terpilih Jadi Wakil Bupati Mesuji

MESUJI – Haryati Chandralela akhirnya secara sah terpilih menjadi Wakil Bupati Mesuji setelah menang tipis 3 suara dari saingannya Arief Tritia Hatang.

Pemilihan yang di gelar DPRD Kabupaten Mesuji dalam Paripurna Pemilihan Wakil Bupati Mesuji sisa jabatan 2017-2022 yang di laksanakan di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Mesuji.

baca juga : Penadah dan Penjual Barang Curian Onderdil Truck, Digelandang Polisi

Diketahui surat suara berjumlah 35 setelah melakukan pencoblosan oleh seluruh anggota DPRD langsung melakukan penghitungan suara unggul dari hasil penghitungan Haryati Candralela menang 3 suara dari Arief Tritia Hatang.

baca juga : Buka Pendidikan Bintara Polri TA 2020 di SPN Betung, Kapolda: Tunjukkan Disiplin dan Intergritas Selama Pendidikan  

Haryati candralela mendapatkan siaran sebanyak 19 suara sedangkan saingannya Arief mendapatkan suara 16 Suara dari 35 suara.

Setelah selesai penghitungan suara dan Haryati Chandralela dinyatakan menang dalam pemilihan Wakil Bupati Mesuji kemudian langsung dilakukan penandatanganan hasil perolehan  penghitungan suara oleh para saksi dari 2 orang calon dan bersama-sama sidang paripurna pemilihan Wakil Bupati Mesuji jabatan 2017 2022 langsung ditutup oleh ketua DPRD Kabupaten Mesuji alfiana.

Hari dalam rapat paripurna pemilihan Wakil Bupati Mesuji dihadiri oleh Bupati Mesuji H.Saply TH,Sekda Mesuji Syamsudin, Dandim, Kapolres Mesuji AKBP AlimBeserta Jajaran, Kejaksaan Negeri Menggala, Koperindag Kabupaten Mesuji, Camat Mesuji para undangan dan para Ketua Organisasi Wartawan Kabupaten Mesuji.

Dalam sambutannya Bupati Mesuji mengucapkan selamat kepada ada ibu Haryati Chandralela terpilih menjadi Wakil Bupati Mesuji dengan sisa jabatan 2017-2022.

“Kami ucapkan selamat kepada ibu Haryati Candralela mewakili Pemerintah Kabupaten Mesuji semoga terpilihnya ibu Candralela sebagai Wakil Bupati Mesuji bisa amanah dalam menjalankan tugas menjadi Wakil Bupati Mesuji,” ucap Saply.

Laporan : Aan S III Editor : Syarif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here