Mempererat Tali Silaturahmi, PBLK Gelar Pertemuan Rutin Bulanan

0
174

Sumateranews.co.id, PATIKAL BARU – Paguyuban Keluarga Besar Lampung Kikim (PBLK) yang tersebar di berbagai desa di Kikim Timur yang diketuai oleh Muchtar Majid menggelar kegiatan rutin bulanan di kediaman Kades Patikal Baru Muchtar Majid, Minggu (02/02/2020) sekira pukul 14.30 wib.

Adapun kegiatan ini bertujuan untuk memper-erat tali silaturahmi,berkomunikasi membahas berbagai hal, dan saling tolong menolong serta bergoyang royong dalam bentuk arisan.

Ketua PBLK mengatakan,arisan ini merupakan salah satu wadah untuk masyarakat perantauan Lampung Kikim,untuk memper-erat tali silaturahmi.

“Jika memang ada masyarkat yang bukan dari masyarakat Lampung mau ikut arisan ini,kami persilahkan,karena arisan ini bertujuan utama adalah untuk mempererat tali silaturahmi, berkomunikasi dan saling tolong menolong sesama anggota,”jelas masjid.

Herman warga Muara Danau Kecamatan Kikim Timur,salah seorang peserta PBLK yang rutin mengikuti kegiatan bulanan ini mengatakan bahwa,sejak mengikutinya arisan PBLK ia banyak mendapatkan manfaat.

“Alhamdulillah,sejak ikut dalam arisan PBLK ini,saya bisa saling mengenal masyarkat Lampung yang ada di Kikim Timur ini,sehingga bisa menambah wawasan dan kekeluargaan serta bisa saling bantu-membantu keuangan dalam bentuk arisan bersama,”kata Herman.

 

Laporan : Bar

Editor : Dhino