Mempererat Kemitraan, Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin Ajak Awak Media Buka Bersama

0
120
BUKBER AWAK MEDIA; Bupati Banyuasin, H Askolani dan Wakil Bupati Banyuasin, H Slamet menggelar buka puasa bersama wartawan, di rumah dinas Bupati Banyuasin, sore Jumat (31/05).

Sumateranews.co.id, BANYUASIN — Bupati Banyuasin, H Askolani dan Wakil Bupati Banyuasin, H Slamet menggelar buka puasa bersama wartawan, di rumah dinas Bupati Banyuasin, sore Jumat (31/05).

Turut hadir Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.IK, Ketua DPRD Banyuasin Irian Setiawan, SH serta pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Banyuasin yakni Kadis Kominfo Aminudin dan Kaban Bapeda dan Litbang Banyuasin Erwin Ibrahim.

Bupati Banyuasin dalam sambutannya, menyebutkan acara bukber bertujuan menjalin kemitraan yang lebih baik antara Pemerintah Kabupaten banyuasin dengan wartawan media online, elektronik, maupun cetak untuk mewujudkan banyuasin bangkit, adil dan sejahtera.

“Alhamdulillah, baru ada kesempatan bisa silaturahmi karena disibukan dengan tarawih keliling selama 21 hari dalam Kabupaten Banyuasin. Saya mengucapkan ribuan terima kasih yang telah membantu mensuport yang kurang lebih 7 bulan lebih. Semoga kersama ini bertambah erat,” ujar Askolani.

Keberadaan dan kerja media-media di mata Askolani dinilainya selama ini cukup bagus, sehingga kegiatan dan program kerja Pemkab Banyuasin dapat diketahui publik.

“Jalin terus silturahim agar lebih dekat, saya minta dukungan media apa yang telah diperbuat karena tanpa diekspose kurang bermakna dan kurang berarti,” tegas dia.

Dikesempatan itu, Bupati Askolani juga mengucapkan minal aidin walfaizin. “Atas nama keluarga dan pemkab banyuasin mohon maaf lahir dan batin,” ucapnya.

Sementara masih ditempat yang sama, Ketua DPRD Kabupaten Banyuasin Irian Setiawan menyampaikan di kesempatan itu (bukber) sangat baik untuk menjalin silaturahim terutama di bulan Ramadan. Dia menilai, kehadiran kawan-kawan media yang meliputi setiap kegiatan Pemkab Banyuasin merupakan berkah.

“Jaga hubungan mitra kita. Kalau ada berita harus berimbang dan dikonfirmasi lagi kepada pihak yang terkait,” pungkas dia.

 

Sementara Kapolres Banyuasin, AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.IK mengatakan bahwa pihaknya sangat membutuhkan media, karena tanpa media segala kegiatan tidak akan bisa dikenal oleh masyarakat.

“Terima kasih atas kerja sama yang baik selama ini dengan para awak media dan mari kita dukung program bayuasin bangkit adil dan sejah terah,” ucap dia.

“Saya selaku Kapolres Banyuasin dan Bhayangkari beserta stap dan jajaran mengucapkan minal aidin walfa’izin mohon maaf lahir dan bathin,” tukasnya menambahkan.

Laporan : Wanto

Editor     : Donni