Crime HistoryHeadlineMuratara

Membawa Sabu, Tiga Pelajar Diciduk Tim Patroli

Sumateranews.co.id, MURATARA- Tiga sekawan merupakan Pelajar ini diamankan Tim Patroli Sat Sabraha Polres Musirawas yang dipimpin Bripka Teddy beserta empat anggotanya, Rabu (31/1), sekira pukul 10.45 WIB di Jalan Lintas Sumatera Desa Karang Jaya.

Ketiga pelajar itu ialah Reby Anggara (17) Desa Mbacang Lama Kecamatan Karang Jaya Kabupaten Muratara, Pardi Susanto (18) warga Mbacang Kecamatan Karang Jaya Kabupaten Muratara, dan Wawan Saputra (17) warga Kabupaten Muratara. Ketiga pemuda tersebut merupakan masih pelajar yang masih duduk di bangku sekolah.

Kapolres Musirawas AKBP Bayu Dewantoro melalui Bripka Teddy mengatakan, saat itu melaksanakan giat Patroli rutin, setiba di Jalan Lintas Sumatera, tepatnya di Desa Karang Jaya ada 1 unit sepeda motor satria FU dengan Nopol BG 4869 GR yang dikendarai tiga orang yang tidak dikenal. Kemudian dilakukan pemeriksaan di badan ketiga pelajar tersebut.

“Saat dilakukan pemeriksaan, didapatkan disalah satu ketiga pelajar tersebut kedapatan 1 bungkus rokok Magnum Mild warna biru yang berisi 1 paket sabu beserta alat isap (bong). Kemudian ketiga pelajar tersebut langsung diamankan dan dibawa ke Mapolres,” ujar Teddy, Kamis (1/2).

Dari ketiga pelaku tersebut polisi berhasil mengamanakan barang bukti (BB) berupa satu unit sepeda motor Satria FU dengan Nopol BG 4869 GR dan 1 bungkus rokok Magnum Mild warna biru yang berisi 1 paket sabu beserta alat isap.

Laporan : Donna April
Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button