Membangun Negeri Lancang Kuning, Ini yang Dilakukan PWOINusantara bersama DPD PROJO Riau

17
PWOINusantara dan Projo Riau bahas kerja sama dan saling bersinergi untuk membangun Negeri Lancang Kuning.

Sumateranews.co.id, PEKANBARU, – Ketua DPD Projo Riau, Sonny Silaban, ST, bersama rombongannya berkunjung ke kantor Sekretariat PWOIN (Perkumpulan Wartawan Online Independen Nusantara) Provinsi Riau, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Kamis (30/7/20).

Kunjungan rombongan DPD PROJO Riau ini disambut langsung oleh Ketua PWOIN Riau, Rizal Tanjung didampingi Ismail Sarlata Sekretaris, Nurhayati Bendahara, Nurhasanah Wakil Bendahara, Anhar Rosal Ketua OKK, Sumiati Ketua Bidang Kelembagaan dan Humas, Nasrun (Atuk) Anggota OKK, Julison Siahaan Anggota OKK, Reza Hamzah Wakil Ketua Humas PWOINusantara Provinsi Riau

Dalam kesempatan itu, Sumiati menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan DPD PROJO guna membahas kerja sama membangun negeri Lancang Kuning.

Sementara dalam sambutannya, Sonny Silaban berharap PWOINusantara dan Projo Riau bisa saling bersinergi untuk memastikan program Pemerintah bisa dikontrol bersama.

“Diharapkan PWOINusantara bisa menjadi perpanjangan tangan Projo sebagai Organisasi Masyarakat dalam memajukan dan menyukseskan program Pemerintah khususnya di Pekanbaru, karena saat ini saya liat banyak kejanggalan yang masih belum terpecahkan,” jelas Sony Silaban.

Disampaikan Sonny, bahwa jangan sampai masyarakat Riau tidak bisa menikmati hasil bumi yang ada di Negeri sendiri. Untuk itu, dirinya mengajak semua pihak untuk bersama dalam menyukseskan program pemerintah, supaya kedepannya anak cucu bisa merasakan manfaatnya.

“Pembangunan dari segala aspek harus kita dukung dengan sepenuh hati, apalagi PWOINusantara Riau adalah Organisasi Seksi yang mewarnai IPOLEKSOSBUDHANKAM Nasional dan diharap bisa menjadi perpanjangan tangan pemerintah,” ungkap Ketua DPD Projo Riau ini.

Di tempat yang sama Ketua PWOINusantara Provinsi Riau Rizal Tanjung, menyambut baik kerja sama dan program dari Ketua DPD PROJO Riau tersebut.

“Kami sangat mendukung apapun program dan kegiatan dari PROJO, dalam hal ini kami siap menjadi jendela dan mata Pemerintah untuk pembangunan Riau khususnya,” tungkas Rizal Tanjung.

Selanjutnya Sekretaris PWOINusantara Provinsi Riau, Ismail Sarlata mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD PROJO Riau, yang telah berkenan hadir dalam rangka menjalin kerja sama untuk saling bersinergi kedepannya.

“Kehadiran PROJO ini adalah salah satu program utama kami, dimana PWOINusantara Provinsi Riau mempunyai program yaitu, menjalin, bersinergi dengan berbagai element,” sambut Ismail Sarlata yang juga Pimpinan Redaksi media online (siber) www.riauinvestigasi.com serta Penanggungjawab (PJ) media siber www.liputanperistiwa.com.

Menurut Ismail, PWOINusantara Provinsi Riau harus saling bersinergi dengan berbagai element supaya menyukseskan apapun program Pemerintah dan mempermudah akses ataupun keinginan masyarakat kedepan kepada pemerintah.

“Saya yakin dengan satu komando yang diketuai Rizal Tanjung, kedapannya PWOINusantara Provisi Riau akan berkembang. Apalagi sekarang kami bersinergi dengan berbagai element yang menjadi sumber informasi,” tutupnya.

Turut hadir didalam pertemuan ; Sekretaris Projo, Nata Hedy Nyo, SE. MH., Wakil Sekretaris Projo, Devi Sukaesi, Ketua Sarinah Projo Provinsi Riau, Sandra, SH., Wakil Ketua Bidang UKM dan Ekonomi Kreatif, Rajuman Tampubolon.

Laporan : Rilis/Arifin III Editor : Donni

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here