Melawan dan Ajak Polisi Bergulat, Pengedar Narkoba di Prabumulih Ini Akhirnya Meringkuk di Sel Tahanan

0
1816
Melawan dan Ajak Polisi Bergulat, Pengedar Narkoba di Prabumulih Ini Akhirnya Meringkuk di Sel Tahanan
Aksi pergulatan antara Anggota Satres Narkoba dan pelaku pengedar narkoba di kawasan Jalan Masyor Iskandar, Prabumulih, ketika hendak melakukan penangkapan, pada Senin (19/07) dini hari tadi.

PRABUMULIH – Bak sebuah film action, aksi penangkapan terhadap salah satu pelaku dan pemakai narkotika jenis sabu, yakni JVT sempat diwarnai aksi perlawanan pelaku, saat Katim Opsnal Silent Wolf Satnarkoba Polres Prabumulih, Bripka Ariel bersama Anggota Timsus, Briptu Hady hendak melakukan penangkapan.

Selain mencoba melarikan diri dan terjadi kejar-kejaran, pelaku juga melawan dan sempat terjadi perkelahian dan bergulat dengan petugas. Namun, akhirnya berkat kesigapan dan ketenangan kedua petugas, pelaku JVT berhasil diringkus dan langsung diamankan ke Mapolres Prabumulih.

Aksi pergulatan dan penangkapan terhadap pelaku ini terungkap terjadi di Jalan Mayor Iskandar, Kecamatan Prabumulih Timur, tepatnya di depan Anggie Salon, pada Senin (19/07) dini hari, sekitar pukul 00.00 WIB.

Kapolres Prabumulih, AKBP Siswandi melalui Kasat Narkoba, AKP Yulia Farida ketika dikonfirmasi, Senin (19/7/2021) membenarkan peristiwa penangkapan terhadap pelaku narkoba tersebut.

“Iya semalam anggota kita melakukan penangkapan, tersangkanya mencoba melarikan diri dari petugas sehingga terjadi kejar-kejaran,” jelasnya.

“Dengan aksi cepat Katim Opsnal Silent Wolf Bripka Ariel dan Timsus Briptu Hady, tersangka akhirnya berhasil kita lumpuhkan, dan Alhamdulillah anggota kita tidak mengalami luka pada tubuhnya,” terang Yulia.

Dia melanjutkan, kini tersangka masih dalam proses penyidikan. “Tidak ada kata ampun buat pengedar, pemakai maupun bandar narkoba, sekecil apapun bentuknya pasti kita tindak lanjuti, karena narkoba musuh kita bersama,” tutupnya.(Heru)

Editor : Donni