Melalui 11 Program, Hapalan CETE Jadikan Lahat Jaya, Sejahtera, Beradat, dan Berbudaya

0
184

Sumateranews.co.id, LAHAT- Antusiasme warga Kota Negara RT 08 RW 03  menyambut kedatangan Paslon Hapit Fadli alias  Hapalan CETE dengan No urut 2 di Pilkada 2018-2023, terlihat pada Minggu malam  (1/4 2018) pukul di kediaman Lensa.

Hapit Padli-Erlansyah Rumsyah di hadapan menyampaikan visi dan misinya untuk menuju kursi Lahat Satu Bumi Seganti Setungguan.

Dimana untuk mencapai Lahat Jaya, Sejahtera,   Beradat, dan Berbudaya, Hapalan CETE memprogramkan 11 Program. Apabila terpilih menjadi orang nomor satu di pemerintahan daerah, masyarakat Lahat  akan jaya, sejahtera,  beradat, dan berbudaya. ‘’Untuk dapat mengubah pola pikir dan kinerja yang selama ini telah diterapkan dan dinilai kurang efektif, kita harus berani mengambil resiko demi kepentingan rakyat di Bumi Seganti Setungguan,’’ tegas Hapit.

Dewi warga setempat ketika diwawancarai awak media mengatakan apa yang disampaikan pasangan Hapalan CETE dapat diterima dan sangat masuk akal  dan  begitu mengena di hati. ‘’Kami masyarakat Kota Negara dari Sebelas program visi misi Cabup dan Cawabup Hapalan CETE dengan Nomor Urut 2 semuanya tidak ada untuk kepentingan Pribadi atau Golongan melainkan bertujuan menjadikan masyarakat. Karena itu kami mendukung Paslon ini,’’  tandasnya.

Ini 11 program Hapalan CETE :

  1. Kartu Tani Sejatera (KTS)
  2. Kartu Lahat Sehat
  3. Pembentukan dan pembangunan ekonomi kerakyatan serta bantuan modal kerja (UMKM)
  4. Membentuk perusahaan daerah bidang pertanian
  5. Pembuatan irigasi, bantuan benih bibit dan mesin alat pertanian
  6. Penyedian air bersih untuk kota lahat
  7. Penambahan alat alat kesehatan dan obat obatan
  8. Peningkatan kualitas sekolah dari segala segi
  9. Penyerapan tenaga kerja baru
  10. Bedah rumah keluarga miskin.
  11. Tambahan perbaikan penghasilan dan insentif untuk ASN, tenaga kesehatan, tenaga pendidikan, kades dan perangkat Lurah/Desa , guru ngaji yang berkelanjutan dengan lancar dan berkelanjutan.

Laporan          : Novita/Idham

Editor/Posting : Imam Ghazali