Mayat Yang Ditemukan Adalah Indra, Korban Pembunuhan

0
344

Sumateranews.co.id, INDRALAYA – Identitas pria yang ditemukan tewas di sekitaran Desa Betung II dan Desa Lubuk Keliat serta diduga korban pembunuhan Kamis malam (2/11), akhirnya berhasil diidentifikasi oleh pihak kepolisian Sektor Tanjung Batu.

Menurut keterangan Kapolsek Tanjung Batu AKP Masri didampingi Kanitres Dwi Haryanto serta beberapa anggotanya saat ditemui awak media ini  mengatakan, bahwa ditemukannya korban diduga pembunuhan tersebut berdasarkan atas laporan warga.

“Semalam ada info masuk, bahwa ada sosok mayat berjenis kelamin laki-laki di area Desa Betung dan Desa Lubuk keliat, sekitar pukul 8 malam. Jadi tim kita meluncur dan memang benar setelah di cek ternyata ada sosok pria dengan berlumuran darah tergelatak di area tersebut,” ujarnya, Jumat (3/11/2017).

Masih lanjutnya, guna penyelidikan lebih lanjut mayat tersebut dievakuasi ke rumah sakit terdekat guna penanganan pertama.

“Setelah pihak kita olah TKP dan mengumpulkan keterangan saksi yang menemukan, mayat korban kita bawa ke Puskesmas Payaraman guna penyelidikan lebih lanjut. Adapun dugaan sementara, pria ini korban pembunuhan,” jelasnya lagi.

Pria yang diduga korban pembunuhan itu teridentifikasi sebagai warga Desa Lubuk Keliat bernama Indra bin Nasir, umur sekitar 34 tahun, bekerja sebagai petani yang tinggal di Desa Lubuk Keliat Dusun I Kec. Lubuk Keliat Kabupaten Ogan Ilir.

Laporan           : H. Sanditya Lubis

Editor/Posting  : Imam Ghazali