Mayat Pria yang Ditemukan Adalah Warga Kelurahan Pahlawan Palembang

0
1320

Sumateranews.co.id, PALEMBANG- Berbekal informasi, baik medsos maupun media on line, serta gerak cepat jajaran kepolisian, akhirnya diketahui bahwa mayat pria yang ditemukan dekat Bandara SMB II Palembang sebagaimana diberitakan sebelumnya adalah warga Kelurahan Pahlawan Palembang.

‘’Dia bernama Tawab. Saat ini jenazah sudah diambil keluarganya untuk dimakamkan sebagaimana mestinya,’’ ujar Wana beberapa saat lalu, Kamis (12/7).

Untuk kasus penemuan mayat ini sendiri sudah ditangani oleh jajaran kepolisian setempat. Namun keluarga almarhum diduga menolak untuk dilakukan visum dan langsung membawa pulang jasad Tawab untuk segera dimakamkan.

Sebagaimana diberitakan warga seputaran Bandara SMB 2 Palembang pagi tadi heboh. Sebab salah satu dari mereka menemukan mayat lelaki tanpa identitas.

Belum diketahui penyebab kematiannya. Namun jasad pria tersebut diperkirakan berumur antara 25—35 tahun dengan ciri rambut panjang lurus dan kulit putih agak kekuningan.

Bagi keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarganya saat ini dapat mendatangi TKP dekat bandara. ‘’Kalau kami warga seputaran sini tak mengenal si mayat,’’ ujar Wana (51) kepada Sumateranews.co.id, Kamis (12/7).

Saat ini, foto penemuan mayat sudah viral di medsos dengan harapan si keluarga dapat segera memakamkannya.
Laporan/Posting : Imam Ghazali