Mau Pergi Mancing, Warga Temukan Bayi Laki-Laki dalam Kantong Plastik

0
202

Sumateranews.co.id, LUBUKLINGGAU- Warga RT 05 Kelurahan Simpang Periuk Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, mendadak menjadi geger dan heboh atas penemuan sosok bayi laki-laki yang masih berumur 7 bulan yang dibuang orang tuanya di bantaran Sungai Kelingi, Minggu (29/4), sekira pukul 14.00 WIB.

Penemuan bayi laki-laki tersebut oleh seorang warga yang hendak pergi memancing di RT 05 Kelurahan Simpang Periuk Kecamatan Lubuklinggau Selatan II yakni, Martono (31) dan Amri (50). ‘’Saat itu kami pergi mancing di belakang PDAM Simpang Periuk, saat tiba dilokasi, ada bau busuk yang sangat menyengat. Kemudian, kami sumber bau tersebut. Ternyata berasal dalam kantong keresek warna hitam. Saat dibuka ternyata di dalam kantong krengsek tersebut ternyata ada mayat bayi laki-laki yang masih terlilit dengan ari-ari dalam kondisi sudah membengkak dan membusuk,” ujar mereka.

Lalu, kedua saksi langsung melaporkan kejadian penemuan mayat bayi laki-laki ke Polsek Lubuklinggau Selatan.

Sementara itu, Kapolres Lubuklinggau AKBP Sunandar melalui Kapolsek Lubuklinggau Selatan Iptu Aprinadi membenarkan bahwa adanya penemuan mayat bayi laki laki yang diperkirakan berusia 7 bulan.

‘’Mendapatkan laporan dari masyarakat, kami langsung mendatangi TKP untuk dilakukan olah TKP dan penyelidikan. Kami belum tahu penyebab bayi laki laki meninggal tersebut, sampai saat ini kami masih menunggu hasil visum dari tim medis mayat,” tegasnya.

Laporan          : Donna April

Editor/Posting : Imam Ghazali