BanyuasinCrime HistoryHeadlineSecond Headline

Mau Melayat Mertua, Warga Plaju Palembang Ini Tewas Korban Tabrak Lari

Sumateranews.co.id, BANYUASIN – Naas dialami Zul Amri (47), yang tercatat warga jalan Tegal Binangun Lrg. Nangka No. 0460 Rt/Rw : 010/004 Kelurahan Plaju Darat, Kecamatan Plaju, kota Palembang ini. Saat melintasi ruas Jalintimsum Banyuasin tepatnya di Desa Lubuk Lancang, Kecamatan Suak Tapeh, sepeda motor jenis Honda Vario lis putih Nopol BG 2263 ABA yang ditungganginya mengalami lakalantas ditabrak lari oleh sebuah mobil yang belum diketahui jenisnya.

Akibatnya korban yang datang dari arah Palembang hendak menuju ke Betung ini mengalami luka serius pada bagian kepalanya setelah terjatuh dan diduga terlindas roda ban mobil, yang datang dari arah berlawanan sehingga menyebabkan meninggal dunia dilokasi kejadian (TKP).

Informasi yang diperoleh, korban dikabarkan hendak meluncur dari kediamannya di Palembang hendak melayat ibu mertuanya yang meninggal dunia, pada Rabu petang kemarin di RS Palembang, dan Kamis (14/11/2019) jenazah almarhumah Siti Rohana (mertua korban, red) rencananya dimakamkan di TPU Sribumi Kelurahan Betung. Tapi naas sebelum sampai ke tujuan, korban mengalami kecelakaan tabrak lari dan meninggal dunia dilokasi kejadian.

Jenazah korban ZA oleh anggota Satuan Lalu lintas Polres Banyuasin dibantu warga langsung dilarikan ke RS Banyuasin untuk mendapatkan penanganan tim medis. Kemudian dari pihak kepolisian lalulintas, jenazah korban diserahkan kepada keluarganya di Palembang.

Dalam peristiwa maut tersebut sempat membuat arus kendaraan dari dua arah mengalami kemacetan sesaat, tetapi dibantu warga, anggota polantas Polres Banyuasin berhasil mengurai kemacetan.

Selain meyerahkan jenazah korban kepada kelurarganya, juga terlihat petugas melakukan reka ulang ke lokasi kejadian untuk identifikasi kronologis kejadian yang kemudian mengamankan barang bukti berupa ranmor dan identitas korban di Mako labtas Polres Banyuasin guna pengembangan perkaranya.

Kapolres Banyuasin AKBP Danny Sianipar saat diminta konfirmasinya melalui Kasat Lantas AKP Avani membenarkan kejadian lakalantas tersebut. Diduga menjadi korban tabrak lari dan menyebabkan pengendara R2 itu meninggal di lokasi kejadian.

“Sementara lawan lakanya, sampai saat ini masih dalam penyelidikan anggota,”  tutupnya.

Laporan : Herwanto

Editor     : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button