AdvertorialBengkuluNusantaraSecond Headline

Matangkan Persiapan Peringatan HUT ke-21, Pemkab Kaur Gelar Rapat Pembentukan Panitia

KAUR – Dalam rangka menyambut hari jadi kabupaten Kaur ke-21 pada bulan Mei 2024 mendatang, Pemerintah Daerah kabupaten Kaur menggelar rapat panitia persiapan bersama jajaran OPD di aula lantai III Setda Pemda Kaur, Kamis (18/4/2024).

Kegiatan rapat ini sendiri dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda), Dr Ersan Syahfiri MM, para Asisten, Staf Ahli, dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Kaur.

Sekda Kaur, Dr. Drs. Ersan Syafri MM, mewakili Pj Bupati Kaur, H. Lismidianto SH menyampaikan, bahwa digelarnya rapat bertujuan untuk menyusun Surat Keputusan (SK) seksi persiapan kepanitiaan HUT ke-21 Tahun 2024 kabupaten Kaur.

“Ada beberapa perubahan dalam SK kepanitian HUT di tahun 2024 ini, terdapat penambahan serta pengurangan pada seksi-seksi kepanitiaannya dari tahun sebelumnya, setelah SK diterbitkan oleh Bupati Kaur, nantinya masing-masing seksi kepanitiaan akan menyusun rencana kerja,“ ungkapnya.

Ditegaskan Ersan Syahfiri, pada rapat terakhir yang akan digelar pada 7 Mei nanti, diharapkan rencana kerja masing masing seksi sudah final, dan harus lebih matang dari tahun sebelumnya.

Menurut dia, peringatan HUT itu tidak hanya sebagai momentum perayaan, tetapi juga sebagai wadah untuk meningkatkan kebersamaan dan semangat komunitas.

Dengan persiapan yang matang dan partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat, Sekda berharap peringatan HUT tahun ini akan berlangsung sukses dan meninggalkan kesan yang positif bagi seluruh warga kabupaten Kaur.

Untuk diketahui dalam rangka memeriahkan HUT ke-21 kabupaten Kaur, panitia telah mengagendakan berbagai kegiatan, di antaranya bidang olahraga pertandingan sepak bola, bola voli, dan berbagai perlombaan lainnya. (Iwan/Adv)

Editor: Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button