Masyarakat Undang Hapalan Cete untuk Berbuka Puasa

0
164

Sumateranews.co.id, LAHAT- Jika paslon lain di Lahat mengundang masyarakat untuk buka bersama, maka berbeda dengan Paslon No 2 Hapit-Erlansyah atau Hapalan Cete. Sebab, justru masyarakatlah yang mengundang mereka untuk buka bersama di desa, seraya mendengarkan beragam program, misi, dan visi kerakyatannya.

Hal itu sebagai suatu cerminan bahwa keberadaan Paslon Hapalan Cede memang ada di hati masyarakat, dan programnya pun dapat diwujudkan segera saat keduanya memenangkan Pilkada Lahat tanggal 27 Juni mendatang.

Adapun masyarakat yang mengundang Paslon No Urut ini antara lain Bahari dari Desa Datar Serdang Sp I Bumi Lampung Kecamatan Kikim Timur. Dia jauh-jauh datang ke Posko Hapalan  Cete  guna bertemu Cabup dan Cawabup untuk meminta agar Cabup Hapit dan Cawabup Erlansyah dapat mengunjungi desanya  secara langsung untuk bersilaturahmi dan bertatap muka sekaligus menyampaikan visi dan misi yang diketahui bertujuan mulia untuk  menjadikan Lahat Jaya, Sejahtera, Beradat, dan Berbudaya.

Begitu juga Nopran Efendi masyarakat Desa Muara Payang Kecamatan Muara Payang. Dia pun  mewakili masyarakat mengundang Ir Hapit Padli MM dan H. Erlansyah Rumsyah SE untuk dapat hadir di desanya. ‘’Sebab kami ingin mencari pemimpin yang peduli kepada rakyatnya dan dapat menjadikan rakyat sejahtera,’’ tegas Nopran.

Laporan          : Novita/Idham

Editor/Posting : Imam Ghazali