LampungNusantaraSecond Headline

Masyarakat Tiyuh Pagar Pagar Dewa Lakukan Pemilihan DPC P2B Tubaba

TULANG BAWANG BARAT – Masyarakat Tiyuh Pagar Dewa, Kecamatan Pagar Dewa, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), Lampung menggelar acara Pemilihan Ketua Pemuda Pemudi Pagar Dewa Bersatu (P2B) DPC Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), Minggu (20/9/2020).

Acara pemilihan pengurus DPC Pemuda Pemudi Pagar Dewa Bersatu (P2B) Kabupaten Tubaba ini dihadiri Camat Pagar Dewa Eriko Fernando SE MM, DPP Provinsi Lampung P2B Enda Suheri Ms, Kasi Kepemerintahan Tiyuh Pagar Dewa Edi Yanto A.Ma.Pd, Kepalou Tiyuh Bujung Dewa Sapri Bj, tokoh adat, tokoh agama dan pemuda pemudi.

Sebanyak 7 peserta akan bersaing dan merebutkan pemilihan Ketua Pemuda Pemudi Pagar Dewa Bersatu (P2B) Tubaba. Ke-7 peserta yang mencalonkan diri ini yakni, Sapri Bj, Nasrullah, Edi Yanto Sukri, Juanda Sahlani, Ali Pendera, Manuri, dan Tiara Ros. Akhirnya pemilihan tersubut dimenangkan oleh Juanda Sahlani sebagai Ketua P2B DPC Kabupaten Tubaba.

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Tiyuh Pagar Dewa, bahwa terpilihnya saya menjadi ketua P2B Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), dan saya meminta dukungan dalam menjalankan amanah ini sebagai Ketua Pemuda Pemudi Pagar Dewa Bersatu.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Pagar Dewa Eriko Fernando menyampaikan, ucapan syukurnya, bahwa Pemilihan Ketua Pemuda Pemudi Pagar Dewa Bersatu (P2B) DPC Kab. Tubaba berjalan dengan lancar sesuai apa yang diharapan.

“tujuan utama dari pembentukan Organisasi P2B Untuk menyambung silaturahim dan satukan tujuan visi misi mengembangkan potensi wisata dan seni kebudayaan yang ada di kabupaten tulang bawang barat (tubaba) khususnya di Tiyuh pagar dewa,” jelas Eriko.

Enda Suheri.Ms., DPP P2B Provinsi Lampung juga memberikan ucapan selamat kepada Juanda dan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Tiyuh Pagar Dewa yang telah hadir memenuhi undangan dalam pemilihan Ketua Pemuda Pemudi Pagar Dewa Bersatu P2B yang berlangsung di sesat agung.

“Tujuan Organisasi Pemuda-Pemudi Pagar Dewa Bersatu ini untuk menyambung silaturahim serta menyatukan visi dan misi serta siapapun yang menjadi pemenang menjadi ketua organisasi P2B harus bebas narkoba,” Ungkap Enda Suheri.

Laporan : Dedi III Editor : Donni

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button