Masyarakat Tanjung Sirih Doakan Paslon Bursah-Parhan Menang

0
120

Sumateranews.co.id, LAHAT – Usai melaksanakan Sholat Jumat, Cawabup Lahat langsung bersilaturrahmi dengan masyarakat dalam rangka Kampanye Dialogis di Desa Tanjung Sirih Kec Pulau Pinang Kab Lahat, Jumat (6/4).

Pada kampanyenya, Cawabup Lahat Parhan Berza yang berpasangan dengan Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi SE menyampaikan visi-misi dan programnya tentang “Menata Kota Membangun Desa” yang disambut baik oleh masyarakat.

“Yang terpenting perlu diketahui oleh masyarakat Desa Tanjung Sirih ini bahwa saya bersama Cabup Lahat Bursah Zarnubi berkomitmen akan merealisasikan visi-misi dan program untuk kesejahteraan masyarakat Lahat, baik itu di dunia pendidikan, kesehatan,  pertanian, maupun kewirausahaan, dan sebagainya,” ujar Parhan Berza.

Jasudin selaku tokoh masyarakat Desa Tanjung Sirih dalam sambutannya, menyambut baik atas apa yang sudah disampaikan oleh Cawabup Lahat Parhan Berza yang dianggap positif untuk kemajuan Lahat.

“Kami dari masyarakat Desa Tanjung Sirih menyambut baik atas apa yang sudah disampaikan oleh Parhan tadi. Sebab kami anggap sangatlah tepat. Pada kesempatan ini saya mewakili masyarakat Desa Tanjung Sirih mendoakan semoga Paslon Bursah-Parhan terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati lahat,” ujarnya.

Laporan           : Idham/Novita

Editor/Posting : Imam Ghazali