MASYARAKAT TANJUNG SAKTI HANYA INGIN PUTRA DAERAHNYA MENJADI BUPATI

0
173

Sumateranews.co.id, LAHAT- Calon Bupati Lahat Periode 2028-2023 H. Nopran Marjani, S.Pd hari ini bersilaturahmi dengan ratusan masyarakat Tanjung Sakti Pumi yang merupakan pejuang Nopran – Herli di Pelataran Lesehan Dafa Desa Dindang Panjang Kecamatan Tanjung Sakti Pumi beberapa waktu lalu.

Kehadiran Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan ini disambut dengan antusias masyarakat yang sudah bertekad untuk memenangkan dan menghantarkan pasangan H.Nopran Marjani dan Herliansyah menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat yang akan ditentukan pada Pemilihan kepala Daerah pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

Seperti yang dikatakan oleh salah satu tokoh masyarakat Tanjung Sakti Pumi Wandi bahwa masyarakat Tanjung Sakti hanya ingin putra daerahnya untuk menjadi Bupati Lahat.

“Kami hanya ingin putra daerah Tanjung Sakti menjadi Bupati Lahat dan kami akan pilih Haji Nopran Marjani yang sekarang menjadi calon Bupati Lahat,” ujarnya disambut riuh tepuk tangan hadirin dalam acara ini.

H Nopran Marjani memang seorang wakil rakyat yang sangat dekat rakyatnya sehingga dimanapun berada dalam setiap kunjungannya di pelosok desa di Kabupaten Lahat sangat dinantikan kehadiranya karena masyarakat ingin mendengarkan program-program unggulan untuk Kabupaten Lahat kedepan.

Adapun program H. Nopran Marjani jika dirinya terpilih nanti menjadi Bupati Lahat akan meningkatkan kesejahteraan rakyat seperti bidang pertanian, bidang kesehatan, bidang Pendidikan dan kerohanian, Pariwisata dan Peningkatan Infrastruktur disegala bidang serta peningkatan kesejahteraan rakyat yang selama ini dirasakan oleh Masyarakat Lahat.

Laporan : Idham/Novita
Editor/Posting : Imam Ghazali

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article