Masyarakat Tanjung Alam Pumu Apresiasi Bursah-Parhan

0
141

Sumateranews.co.id, LAHAT-  Masyarakat Desa Tanjung Alam Susukan Kec Tanjung Sakti Pumu menyambut kehadiran paslon Bupati dan Wakil Bupati Lahat No urut 4 Bursah-Parhan dalam rangka Kampanye Dialogis untuk menyampaikan Visi-Misi dan Programnya di Zona 4, Rabu (14/3).

Terlihat sekali semangat masyarakat Desa Tanjung Alam Susukan ketika bertatap muka langsung dengan calon pemimpin No urut 4 walaupun di tempat acara diguyuri hujan yang deras. Namun itu semua tidak menyusutkan semangat masyarakat untuk mendengarkan langsung Visi-misi dan program Paslon Bursah-Parhan.

Wendi salah satu Tokoh Masyarakat Desa Tanjung Alam Susukan mengapresiasi atas apa yang sudah diprogramkan oleh Paslon “Menata Kota Membangun Desa” tersebut demi menjadikan Lahat menjadi Lahat Bangkit,  Berkemajuan, dan Terdepan.

“Pokok nye kami Masyarakat Desa Tanjung Alam Susukan siap mendukung dan memilih Paslon Bursah-Parhan untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat. Karena kami yakin bahwa merekalah yang tepat untuk memimpin Lahat,” ujarnya.

Laporan            : Idham/Novita

Editor/Posting : Imam Ghazali