Masyarakat Lahat Percaya Hapalan Cete Bakal Membawa Kesejahteraan Rakyat

0
281

Sumateranews.co.id, LAHAT- Masyarakat Desa Lesung Batu dan Desa Makenang Kecamatan Mulak  Ulu Kabupaten Lahat yakin dan percaya bahwa Paslon Hapalan Cete Hapit-Erlansyah akan membawa kesejahteraan buat rakyat Bumi Seganti Setungguan.

Hal itu terungkap saat Paslon No Urut 2 tersebut melakukan Buka Bersama dan Silaturahmi ke dua desa tersebut, Jumat (8/6). Dalam pertemuan itu, Paslon Hapalan Cete disambut sangat antusias warga desa yang berkeinginan Kabupaten Lahat ada perubahan.

Suidi (48) warga Desa Lesung batu mengatakan secara pribadi juga mewakili masyarakat desa yakin bahwa Paslon Hapalan Cete dapat membawa kesejahteraan rakyat. ‘’Juga akan ada perubahan yang signifikan terhadap struktur pemerintahan. Sehingga kesejahteraan rakyat dan kejayaan Lahat akan cepat terwujud. Karena  kami akan mendukung dan memilih Paslon No Urut 2,’’ tegas Suidi dengan semangat.

Warga lainnya yakni Herlina (45)  juga mengatakan bahwa Visi dan Misi yang disampaikan Hapalan Cete mengarah kepada kepentingan rakyat di Bumi Seganti Setungguan. ‘’Karena itu kami mendukung paslon ini,’’ cetusnya.

Sementara itu di tempat terpisah, tepatnya di kediaman Paga  Desa Mengkenang, Hapalan Ceter pun mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat setempat. “Selamat datang kepada Paslon nomor urut 2. Kami saat ini bertemu dan berkenalan langsung dengan anak para pesirah yang telah terkenal. Kami yakin Paslon ini akan memperjuangkan nasib rakyat sebagaimana orang tuanya dahulu saat menjadi pesirah,’’ ujar Saripudin tokoh masyarakat Desa Mengkenang.

Laporan          : Novita/Idham

Editor/Posting : Imam Ghazali