LahatOlahragaSecond HeadlineSumsel

Masyarakat Lahat Antusias Sambut Turnamen Sepak Bola Piala Gubernur CUP U-20 Tahun 2019

Sumateranews.co.id, LAHAT- Kabupaten Lahat sebagai tuan rumah pada Turnamen Sepak Bola Gubernur CUP U-20 yang digelar di Lapangan Gelora Serame Lahat yang dibuka secara langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru didampingi Bupati Lahat Cik Ujang SH dan Ketua Panitia Penyelenggara Hendri Zainudin, Rabu 24/4/2019.

Turut hadir Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Zulkanain Adinegara, Dandim 0405 Lahat, Waka Polres, Kajari Lahat, Sekda Lahat, Assisten, Staf Ahli, Jajaran OPD, Pimpinan Bank Sumsel Babel, jajaran panitia penyelenggara kegiatan dan peserta Tim Sepak Bola Turnamen Piala Gubernur CUP U-20 Tahun 2019.

Laporan Ketua Pelaksana Hendri Zainudin melaporkan, Piala Turnamen Sepak Bola Gubernur CUP U-20 Pembukaan Kick Of yang ketiga termasuk Kabupaten Lahat. Pertama bertujuan untuk menjaring bakat yang profesional yang ada di Kabupaten yang nantinya akan mengikuti turnamen di 17 Kabupaten/ Kota di Sumatera Selatan dan juga peserta yang mengikuti ajang ini berjumlah 15 klub.

Sedangkan Bupati Lahat Cik Ujang SH mengatakan, pertama ucapan selamat datang kepada Gubernur Sumatera Selatan beserta Kapolda Sumsel dan Hendri Zainudin serta rombongan telah hadir di Kabupaten Lahat. ‘’Alhamdulillah dalam rangka menghadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola Piala Gubernur CUP U-20 Tahun 2019. Dan juga saya ucapkan selamat bertanding kepada peserta atau klub untuk U-20 di Kabupaten Lahat,’’ ujarnya.

Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru dalam sambutannya menyampaikan, pelaksanaan turnamen sepak bola U-12 Piala Gubernur CUP yang diselenggarakan di Kabupaten Lahat merupakan sarana pencarian bakat baru sepak bola profesional di Sumatera Selatan mendatang. Kemudian di ajang ini diharapkan melahirkan pesepak bola lokal yang lahir dari Kabupaten Lahat.

 

Laporan          : Novita/Idham

Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button