Masyarakat L4L Dukung Bursah- Parhan

0
128

Sumateranews.co.id, LAHAT – Jumat malam (11/5) Calon Bupati Lahat H. Bursah Zarnubi SE menerima 650 masyarakat Lintang 4 Lawang (L4L) dalam rangka memberikan pernyataan sikap mendukung Cabup dan Cawabup Bursah-Parhan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat di kediamannya yang beralamat di belakang Gudang Kopi Kelurahan Talang Jawa Selatan.

Saat terpantau awak media, terlihat sekali kehadiran masyarakat Lintang 4 Lawang (L4L) disambut baik oleh Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi.

Buyamin SE selaku Ketua Persatuan L4L dalam sambutannya melaporkan bahwa malam ini sebanyak kurang lebih 650 masyarakat L4L hadir untuk beramah tamah sekaligus memberikan dukungan untuk memenangkan Bursah-Parhan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat.

“Kami masyarakat L4L pada malam ini siap mendukung dan siap memenangkan Paslon Bursah-Parhan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat,” ujarnya.

Sementara itu sambutan yang disampaikan oleh Rusman selaku Ketua Tim Relawan Pemenangan Paslon Bursah-Parhan khusus Keluarga 4 Lawang di Kabupaten Lahat mengucapkan terima kasih kepada Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi yang sudah menerima kehadiran mereka.

Pernyataan yang sama juga ditegaskan oleh tokoh masyarakat 4 Lawang Surya Darma yang menginstruksikan masyarakat 4 Lawang Lahat untuk bersatu mendukung H. Bursah Zarnubi menjadi Bupati Lahat.

Aku pesankan ngahi keluargo 4 Lawang yang ado di Kabupaten Lahat, payu tontot lah jemo yang pacak bangun kabupaten badah kito tinggalni becak jemo yang dedepan kitone ste, yaitu Pak Bursah Zarnubi. Karno aku yakin Pak bursah ni jemo yang pacak mimpin kito dan mensejahterakan kito, dengau nekdo,’’ ujarnya dengan bahasa daerah setempat.

Cabup Bursah mengapresiasi dukungan masyarakat yang berjuluk Sangi Keruani Saling Kerawati yang berdomisili di Lahat tersebut.

Dirinya yakin dengan bersatunya masyarakat 4 Lawang untuk mendukungnya maka kemenangan sudah berada di depan mata.

“Saya ucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat 4 Lawang. Di kesempatan ini saya mengingatkan kembali pada tanggal  27 Juni 2018 untuk mencoblos No 4 Paslon Bursah-Parhan,” tegas Bursah.

Laporan           : Idham/Novita

Editor/Posting : Imam Ghazali