Masyarakat Kota Agung Inginkan Hapit Fadli Jadi Bupati Lahat

0
145

Sumateranews.co.id, LAHAT- Antusiasme Masyarakat Kota Agung menyambut kedatangan Paslon Hapit Fadli alias  Hapalan CETE dengan no urut 2 di Pilkada 2018-2023 , pagi tadi  Kamis (8/3) 2018 pukul 09.00 WIB.

Sekitar 200 orang warga memadati kediaman Saiful Ketua Kelompok Tani Serasan Setia Desa Kota Agung Kecamatan Kota Agung Kabupaten Lahat .

Menurut Asnawi salah satu Tokoh Masyarakat Kota Agung kepada Sumateranews.co.id, masyarakat Kota Agung menginginkan pemimpin Lahat orang asli Lahat. ‘’Kami sangat berterima kasih dengan kedatangan beliau berdua dan kebetulan Pak Hapit ini asli orang kami Kota Agung. Semoga cita-cita Pak Hapit terwujud menjadi Bupati Lahat agar bisa membawa perubahan di segala sector, amin,’’ cetusnya penuh harap.

Hapit Fadli – Erlansyah Rumsyah di hadapan masyarakat mengatakan bahwa mereka akan memperjuangkan nasib petani. ‘’Sebab kami lihat selama ini kesejahteraan rakyat khususnya petani di Lahat ini masih di bawah standar. Insya Allah, doakan kami berhasil,’’ tegas Hapit.

Sebagai langkah awal, maka Paslon Hapalan CETE akan mengeluarkan kartu tani untuk pembagian pupuk dan bibit agar bisa lebih adil dan merata.

Laporan           : Novita

Editor/Posting : Imam Ghazali