Masyarakat Desa Talang Sejemput Komitmen Coblos Nomor 2

0
289

Sumateranews.co.id, LAHAT- Tak ada gading yang tak retak, tak ada perbuatan baik yang tak dikenang begitu yang diucapkan Husni selaku tokoh masyarakat di Desa Talang Sejemput Kecamatan Pulau Pinang, Minggu malam (3/5/18) saat Kampanye Dialogis Hapalan Cete.

‘’Kami atas nama masyarakat Talang Sejemput apabila pelayanan atau sambutan yang kurang berkenan mohon maaf. Kami ucapkan ribuan terima kasih kepada Paslon No 2.  Komitmen kami mendukung Paslon Hapit-Erlan. Sebanyak buah cabi masih banyak lah buah gendule. Sebanyak calon Bupati nomo due pilihan kite. Jangan lupa nomor dua yang bisa menyatukan Jurai Gumay Tiga Penjuru yakni Gumay Talang, Gumay Ulu, dan Gumay Lembak,’’  tegas Husni.

Hal itu membuktikan bahwa keberadaan Paslon nomor urut 2 di Pilkada periode 2018 – 2023 sangat dinanti dan ditunggukan masyarakat. ‘’Sebab Paslon No Urut 2 ini seorang pemimpin Birokrat dan ahli di bidang pertanian. Dan itu amat cocok untuk membangun Bumi Seganti Setungguan lebih jaya, baik daerah maupun kesejahteraan masyarakatnya,’’ tambah Samin (28) warga lainnya.

Sementara itu Ir H Hapit Padli MM dan H Erlansyah Rumsyah MM di hadapan warga Talang Sejemput mengatakan  miris bila melihat keadaan petani di Bumi Seganti Setungguan. ‘’Karena 70% mata pencarian di bidang pertanian yang rata-rata  masih tergolong di bawah garis kemiskinan. Karena itu, majunya kami di kancah Pilkada ini ingin mensejahterakan petani dengan mengeluarkan Kartu Tani Sejahtera dan Kartu Lahat Sehat. Dengan adanya Kartu Tani ini petani bisa mendapatkan pupuk bersubsidi, alat pertanian, dan akan ada bantuan Pemerintah sebesar Rp 500 ribu  dan kepada adik sanak Tiga Penjuru Gumay. Mohon doa dan dukungan,’’   tegas Hapalan Cete.

Laporan          : Novita/Idham

Editor/Posting : Imam Ghazali