Masyarakat Desa Linggajulu Gelar Aksi Penolakan Narkoba

0
390

Sumateranews.co.id, SUMUT- Masyarakat Desa Linggajulu menggelar aksi penolakan terhadap narkotika yang sedang marak di desanya. Mayarakat Desa Lingga Julu melakukan orasi dengan berkeliling Desa sambil meneriakan No Terhadap Narkoba, Minggu (25/2).

Di sela-sela kegiatan tersebut, salah satu masyarakat yang juga sebagai perangkat desa Basri Ginting menyatakan dirinya menolak keras terhadap narkoba yang selama ini sangat meresahkan masyarakat, khususnya bagi kaum pelajar.

“Kami melaksanakan kegiatan ini untuk menyelamatkan anak-anak generasi penerus bangsa ini, kami meminta kepada instansi terkait agar membasmi peredaran narkoba di desa kami ini, terkusus buat BNN Kab. Karo, supaya secepatnya melakukan penangkapan terhadap pelaku narkotika di Desa kami,” ujar Basri.

Sementara itu di hadapan masyarakat, Ketua BPD Linggajulu, Rianto Ginting menjelaskan bahwa mereka selaku perwakilan desa meminta tidak adanya peredaran narkoba di Desa Linggajulu. ‘’Karena selama ini sudah ada korban yang berjatuhan akibat kecanduan narkoba. Bahkan sebagai masyarakat di desa ini sudah ada ditangkap oleh pihak Polres Karo,’’ ujarnya.

Kepala Desa Linggajulu Pribadi Ginting mengatakan bahwa pemerintahan desa meminta kepada pihak kepolisian khususnya kepada Polsek Simpang Empat agar sesegera mungkin membasmi peredaran narkoba di desanya.

Laporan : Sofya
Editor/Posting : Imam Ghazali

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article