Masyarakat dan Satgas bahu membahu mengangkat Batu

0
21

Salah satu bentuk dari sinergitas Personel Satgas TMMD ke 111 Kodim 1501 / Ternate di Kecamatan Moti dan masyarakat Kelurahan Tafaga pada saat mengangkat batu yang telah diturunkan dari truk untuk di bawa ke tempat lokasi pembuatan jalan setapak.

Danramil 1501-02/Pulau Hiri Kapten Inf Muji Tama menyampaikan pada saat mengangkut batu untuk pembuatan jalan setapak, masyarakat dan satgas bahu membahu agar pembuatan jalan setapak bisa selesai untuk dipakai ( 17.06. 2021 )

“Masyarakat juga berharap jalan yang dibangun bisa kokoh dan kuat ,sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu lama sebab menghubungkan jalan-jalan dilingkungan perumahan ke jalan utama,” Katanya.

Lanjut dia selama kegiatan dan setiap hari sudah dibagikan tugas masing-masing personil satgas TMMD maupun masyarakat yg ikut serta, baik memindahkan bahan material bangunan sampai dengan personil dan masyarakat yang memang mahir didalam pembuatan bangunan jalan tersebut.

“Dalam pengerjaan ini memang bahan material bangunan lainnya kita angkat bersama – sama sehingga hari ini kami berharap tidak ada perubahan cuaca atau terjadi hujan agar beberapa hari kedepan pembangunan pembuatan jalan ini dapat berjalan dengan aman sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan dan memperoleh hasil yang maksimal,”ucap Opan (35 thn ) salah satu warga pada saat ikut berpartisipasi mengangkut batu.

Selama kegiatan setiap harinya memang sudah dibagikan tugas, baik yang untuk memindahkan bahan material bangunan sampai dengan personil yang memang mahir didalam pembuatan bangunan jalan tersebut.