Masyarakat Antusias Hadiri Sosialisasi Kampung Baca

0
101

Sumateranews.co.id, MUSI RAWAS- Warga Desa Marga Sakti Kecamatan Muara Kelingi Kabupaten Musi Rawas mengadakan Sosialisasi Kampung Baca bersama Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Musi Rawas bekerja sama dengan Indonesia Mengajar di Aula Desa Marga Sakti, Senin, (9/7).

Pengajar Muda Indonesia Mengajar Ikbal mengatakan, dilaksanakannya Sosialisasi Kampung Baca bertujuan untuk Menjaring Relawan untuk keberlangsungan kampung baca di Desa Marga Sakti.

“Warga Desa Marga Sakti sangat antusias menghadiri kegiatan sosialisasi kampung baca. Mulai PKK, karang taruna, irmas, pemuda dan pemudi serta santri. Mengingat membaca dapat menambah dan pengetahuan dengan cara membaca,” katanya.

Sementara itu, Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Supriyono melalui Kabid Pelayanan Nanik meminta kepada seluruh masyarakat Marga Sakti berpartisipasi untuk menggalakkan kampung baca.

Hadir dalam Sosialisasi Kampung Baca di Desa Marga Bakti yaitu, Kadis Perpustakaan dan Arsip diwakili Kabid Pelayanan Nanik, Kades Marga Bakti, Ketua PKK Marga Bakti, Ketua Karang Taruna, Irmas serta pemuda dan pemudi Desa Marga Bakti.

Laporan : Donna April
Editor/Posting : Imam Ghazali