Masyarakat Akui Program Gratis Peralatan Sekolah Kena di Hati

0
109

Sumateranews.co.id, PAGARALAM- Setelah beberapa kesempatan kampanye dialogis dilaksanakan oleh calon walikota Pagaralam Ludi Oliansyah, kemudian masyarakat mengakui program gratis tas, sepatu, buku tulis dan seragam sekolah yang gencar disampaikan pasangan calon walikota wakil walikota nomor urut 5 Ludi Fachri mengena dan dekat di hati masyarakat Kota Pagaralam. “Pokoknya dengan bantuan gratis perlengkapan sekolah dari Ludi akan sangat membantu kami,” ujar Wita (50) warga Pagarjaya Pagaralam.

Hal senada juga diungkapkan Yultri (55) warga Pagaralam Utara yang memiliki cucu sekolah dasar. “Kalau program itu terlaksana anak cucu kami dapat terbantu bebannya,” paparnya.

Selain menggratiskan kelengkapan peralatan sekolah, calon walikota Ludi akan memberikan bantuan ambulance untuk setiap kelurahan. Tidak berhenti sampai di situ Paslon No 5 Ludi- Fachri juga akan memberikan bantuan Rp. 500.000.000,- (Lima Ratus Juta Rupiah)  untuk setiap kelurahan yang ada di kota Pagaralam. “Bantuan seperti ini sangat diharapkan masyarakat,” ucap Fernando (35) warga Karanganyar Kecamatan Dempo Selatan.

Laporan           : Refi Jonsi

Editor/Posting : Imam Ghazali

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article