Crime HistoryHeadlineLampungNasional

Massa Kepung 3 Begal Bersenpi, 1 Warga Tewas Tertembak

# Satu Pelaku Tewas, 1 Berhasil Ditangkap, dan 1 Lagi Kabur

Sumateranews.co.id, MESUJI – Peristiwa menegangkan terjadi saat massa berasal dari warga Desa Pangkal Mas, Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung mengepung 3 (tiga) pelaku begal sadis dan bersenjata api, pada Sabtu (11/04/2020) malam tadi.

Massa yang geram dan sudah resah dengan aksi para komplotan begal tersebut terus mengejar dan mengepung ketiga pelaku, sehingga menyebabkan para pelaku melawan dan beberapa kali mengarahkan tembakan kearah kerumunan massa.

Akibatnya menyebabkan 1 warga tewas tertembak setelah terkena peluru dari senjata api rakitan milik salah satu pelaku. Warga yang tewas yakni, diketahui bernama Sujadi (40). Sementara dari kawanan pelaku, 1 diantaranya tewas di massa, 1 berhasil diamankan, dan 1 lagi berhasil lolos melarikan diri, dan hingga berita ini diturunkan masih dalam pengejaran petugas.

Informasi yang diterima di lapangan menyebutkan, kejadian berawal saat ketiga pelaku begal beraksi di Desa Pangkal Mas, Kecamatan Mesuji Timur.

“Pelaku berjumlah 3 orang langsung dikepung massa, dan yang satu pelaku tewas dihajar massa dan dua pelaku melarikan diri saat akan di kepung,” sebut salah satu warga, kepada media ini.

Menurut warga ini, kawanan pelaku yang memang terkenal sadis dan tak segan melukai para calon korbannya, ketika dikepung memberikan perlawanan dan menembaki warga sehingga mengenai salah satu warga dan meninggal di tempat.

“Korban meninggal terkena tembakan pelaku, dan 1 orang pelaku meninggal, satu lagi dikeroyok massa dan ditangkap, yang satu lagi melarikan diri sedang dalam pengejaran,” ungkapnya.

Laporan : Aan S

Editor    : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button