Masjid MAN Sakatiga Butuh Donatur

0
169

 

Sumateranews.co.id, INDRALAYA- Pembangunan Masjid MAN Sakatiga masih berjalan sampai saat ini. Masjid sebagai sarana ibadah bagi seluruh civitas MAN Sakatiga Indralaya sangat penting untuk segera diselesaikan pembangunannya. Panitia pembangunan Masjid MAN Sakatiga telah bekerja keras guna suksesnya pembangunan masjid ini. Kepala MAN Sakatiga selaku penanggung jawab pembangunan berharap Masjid ini akan menjadi sarana membangun mental spiritual segenap civitas akademika.

Sehingga MAN Sakatiga akan semakin dikenal masyarakat sebagai MAN negeri dengan nilai-nilai agama dan akhlak mulia. Abdu selaku pembina ROHIS MAN Sakatiga sekaligus bertindak sebagai ketua dan sekretaris banyak berperan dalam pembangunan Masjid ini. Di sela-sela kesibukan mengajar, Ustadz MAN Sakatiga ini secara telaten merancang, memantau, mengorganisir, dan mengurusi semua kebutuhan  pembangunan masjid.

Panitia pembangunan Masjid MAN Sakatiga ini mengucapkan banyak terima kasih kepada semua  pihak yang telah membantu baik bantuan spirit maupun sumbangan/infak. Semoga amal jariyah dari para donatur dilipatgandakan oleh Allah SWT. Sejak awal pembangunan hingga saat ini, sudah berjalan dan persiapan untuk pengecoran lantai dua, bagi para dermawan diharapkan uluran tangannya.

Laporan   : H. Sanditya Lubis

Editor      : Imam Ghazali

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article