HiburanNusantaraSecond Headline

Mas Bruno Penyanyi Mirip Bruno Mars Rilis Lagu Takut Bersama Kiki Rizkya, Dara Cantik Asal Aceh

JAKARTA – Memasuki tahun 2022, industri musik Tanah Air akan diramaikan dengan munculnya Mas Bruno, sosok unik yang disebut-sebut penggemarnya mirip dengan Bruno Mars. Penyanyi tersebut pada Jumat, 7 Januari 2022 menjalani pemotretan di Jakarta untuk artwork lagu perdananya yang berjudul Takut.

Mas Bruno saat diwawancarai pada Jumat (7/1/2022) mengatakan, “Gue bersyukur banget ada produser yang mengakui ketampanan gue, dan daya pikat gue energi gue. Yah, semoga para Brunosaurus, fanatiknya Mas Bruno bisa terobati dengan lagu-lagu yang gue ciptain. Horas !”

Mas Bruno juga mengatakan, lagu Takut yang akan ia rilis tersebut adalah karya lagu yang ia tulis sendiri. Kisah pada lagu tersebut dari kejadian nyata yang pernah ia alami sendiri.

“Cerita lagu itu, di saat dulu zaman pacaran, sempet ngedate worried, takut motor diambil di tengah jalan gara-gara belum bayar tagihan, ha ha ha,” kata Mas Bruno.

Pak De Jarwo, salah seorang yang sudah menonton videoklip lagu Takut dari Mas Bruno mengatakan, “Videoklipnya membuat saya tertawa puas.”

Sementara itu, karya lagu Mas Bruno yang berjudul Di Gowo Happy Wae akan dirilis oleh Kiki Rizkya, dara cantik asal Aceh yang suara merdunya selalu membuat penonton bergoyang saat menyaksikan aksi panggungnya. Videoklip lagu tersebut akan dirilis bareng dengan videoklip lagu Takut dari Mas Bruno, pada Senin (10/1/2022) di channel YouTube Nada Jwara.

“Kebetulan single aku ini diciptakan oleh Mas Bruno dengan judul Di Gowo Happy Wae, dan akan dirilis oleh label musik Nada Jwara,” kata Kiki Ryzkia.

Pada kesempatan yang berbeda, CongQ Perwira, Produser yang menemukan Kiki Ryzkia dan Mas Bruno mengatakan, “Kalau Kiki memang dari awal saya melihat good talent, dan anaknya sangat usaha sekali untuk bisa bertahan dengan masa-masa pandemi yang melanda industri musik.”

“Kalau Mas Bruno memang kalau dari sedotan dilihat mirip Bruno Mars, dari sisi suara sedikit rocker yang kehilangan panggung. Nah, makanya, yuk saling membantu biar Mas Bruno bisa “gila” di tempat yang tepat, ha ha,” canda CongQ Perwira, Produser yang melambungkan nama Denny Cagur lewat karya lagunya yang berjudul Goyang Bang Jali. (Muhammad Fadhli)

Editor : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button