MARWAN SELALU HADIRI HAJATAN WARGA

0
290

Sumateranews.co.id, LAHAT- Sejak menyatakan bakal maju sebagai kandidat Bupati dan Wakil Bupati Lahat periode 2018—2023, seluruh calon giat memenuhi undangan warga. Tanpa terkecuali Wakil Bupati Lahat yang juga masuk bursa kandidat Bupati Lahat Marwan Mansyur.

Meski selama ini, Marwan memang dikenal dekat dengan masyarakat dan selalu memenuhi undangan warga, namun semenjak dirinya serius maju di Pilkada Lahat tahun depan, maka kegiatan beragam hajatan selalu tak luput dari perhatiannya. Baik itu undangan nikah, sunatan, bahkan musibah pun selalu dia hadiri sebagai wujud perhatiannya kepada rakyat Lahat.

Salah satu hajatan yang dihadiri adalah acara akad nikah Rezza Novia Sari putri bapak Edi S & Ibu Rini Afrida (Lahat) dengan Yusuf Hanan Choong putra Bpk. Choong Yang Sum & Ibu Tai Sam Moi (Johor Malaysia) di Jl. Lingkar Masjid Al-Muttaqin RT 02 RW 01 Kelurahan Pagar Agung, Sabtu (15-07).

“Selama ini Pak Wakil Bupati selalu hadir dalam berbagai acara, asalkan beliau diberitahu. Begitu juga apabila ada warga Kabupaten Lahat yang meninggal dunia. Beliau juga selalu datang melayat,” ungkap Bakrun warga Jalan Penghijauan Kota Lahat saat melayat almarhum Rustam bin Zainuddin Jl. Penghijauan Kelurahan Bandar Jaya Lahat, Sabtu (15-07).

Kehadiran Marwan di tengah-tengah masyarakat memberikan warna dan motivasi tersendiri buat warga. Akankah Marwan nantinya berhasil menggantikan Saifudin Aswari Rifa’i yang maju ke Pilgub Sumsel?
x

Laporan : Novita/Idham

Editor : Imam Ghazali

Posting : Andre