Marwan Sampaikan Visi ke PPP

0
140

Sumateranews.co.id, LAHAT – Salah satu calon Bupati Lahat periode 2018—2023, Marwan Mansyur menyampaikan visi dan misinya di hadapan kader dan pengurus PPP Lahat, Sabtu (5/8) sore sekitar pukul 15.00 WIB di aula Hotel Grandzuri.

Marwan datang atas undangan Partai PPP, yang pagi harinya melakukan pelantikan terhadap pengurus ranting.

‘’Pencalonan saya untuk menjadi Bupati Lahat periode mendatang sudah dipikirkan matang-matang. Lagi pula desakan masyarakat Lahat yang menjadikan saya kian memantapkan diri untuk maju. Bahkan sebagai tanda keseriusan saya pada pencalonan di Pilkada Lahat Juni tahun 2018 mendatang, maka saya telah mengambil formulir dan mengembalikannya ke Partai sebagaimana aturan yang ada,’’ ujar Marwan di hadapan hadirin.

Dari visi dan misi yang dipaparkan, intinya Marwan akan membawa kesejahteraan dan terus membangun Lahat menuju daerah terdepan di Sumsel. ‘’Semua pembangunan yang telah dilaksanakan selama ini akan terus saya lakukan. Juga mempertahankan yang sudah baik untuk diusahakan lebih baik lagi. Serta memanfaatkan sumber daya manusia dan sumber daya alam secara maksimal. Untuk membangun Lahat agar tercapai sebagaimana keinginan masyarakat, maka semua komponen harus dilibatkan,’’ papar Marwan.

Laporan : Novita

Editor : Imam Ghazali

Posting : Andre

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article