Marwan Mansyur Tetap Maju di Pilkada Lahat

0
323

Sumateranews.co.id, LAHAT- Marwan Mansyur tetap maju di Pilkada Lahat 2018. Hal itu disampaikannya pada konferensi pers dengan awak media di Poskonya Prumnas Blok C Kecamatan Lahat  Senin (27/11).

“Saya mempertegas bahwa saya tetap mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Lahat untuk periode 2018-2023. Hal ini sudah pasti, karena itulah banyak masyarakat Kabupaten Lahat ini selalu bertanya tanya, apakah Marwan Mansyur benar benar maju atau tidak. Karena itulah kepada rekan-rekan media baik online, elektronik maupun cetak saya sampaikan hal ini kepada masyarakat Kabupaten Lahat karena saya tetap maju sebagai calon Bupati Lahat,” tegasnya.

Dijelaskan lagi oleh MM, segala aturan dan tatanan yang ada di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lahat tetap akan ia ikuti. “Segala aturan yang ada di KPU tetap akan saya ikuti. Sebab saya tetap maju menjadi Calon Bupati Lahat. Dan ketentuannya kita lihat saja nanti, apalagi kedua jalur yakni baik itu jalur independen yang katanya terakhir pada tanggal 29 November, begitu pula dengan jalur partai politik masih tetap terbuka,” cetusnya tanpa menyebut jalur yang dia pilih.

“Saya menyatakan tetap maju menjadi calon bupati Lahat ini dengan ada dua alasan. Yang pertama ingin membangun Kabupaten Lahat kedepan. Sesuai dengan visi misi saya adalah menjadikan Kabupaten Lahat yang terdepan di Sumsel. Kemudian alasan kedua adalah sebagai panggilan hati nurani. Apalagi melihat respon yang diberikan masyarakat Kabupaten Lahat ini, tentunya saya memotivasi untuk maju,” ujarnya.

Dengan majunya Marwan ini, maka kalau berdasarkan pantauan di lapangan saat ini, maka calon kuat pilkada Lahat tahun 2018 mendatang jika diurut maka nama Marwan masih yang terdepan. Lalu disusul Nopran Marjani, dan ketiga Bursa Zarnubi. Namun demikian, yang namanya politik bukanlah harga mati. Bisa saja Nopran ataupun Bursa yang justru menyalib Marwan nantinya.

Laporan           : Idham/Novita

Editor/Posting : Imam Ghazali