HeadlineLahatOlahraga

Marwan Mansyur Buka Pelatihan Basket Lisensi C se-Kabupaten Lahat

Sumateranews.co.id, LAHAT- Bertempat di GOR Bukit Tunjuk Lahat KONI Lahat selama 4 hari diadakan penataran Pelatih Basket Tingkat Dasar/Lisensi C yang diikuti 100 peserta. Pelatihan ini dibuka oleh Bupati Lahat Marwan Mansyur SH MM dimulai pada tanggal 24-27 Oktober 2018. Kegiatan ini hasil kerjasama KONI dengan Dispora Lahat.

Pembukan ini dihadiri Sekda Lahat Syamsul Khusirin, Kasdim 0405 Mayor Inf Derry Septriadi, Camat Lahat Mardan Kamal, Asisten I Ramsi, Staf Ahli, Kepala Dinas/Badan, Sekwan, Direktur RSUD, Kepala Bagian, dan Sekretaris Korpri serta para undangan.

Adapun tujuan kegiatan ini betujuan mencari bibit pelatih basket yang ada di Kabupaten Lahat serta meningkatkan intensitas pelatih basket yang berkompetensi.

Marwan Mansyur SH MM pada sambutannya di hadapan Peserta Pelatih Basket se-Kabupaten Lahat mengatakan bahwa terkait program Kementrian Olahraga dengan Perbasi mencari bibit bibit Pelatih Basket yang ada di Bumi Seganti Setungguan. ‘’Kami ucapkan selamat datang kepada Andika dari Perbasi, semoga dengan adanya kegiatan ini menghasilkan pelatih yang andal,’’ tegasnya, Rabu (24/10).

Laporan          : Novita/Idham
Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button