MARWAN MAJU DARI PARTAI POLITIK

0
151

Sumateranews.co.id, LAHAT- Meski banyak netizen menginginkan Marwan Mansyur maju sebagai Bakal Calon Bupati Lahat dari jalur independent, namun dengan berbagai pertimbangan yang matang, dirinya telah memutuskan untuk maju melalui jalur politik.

Bakal Calon Bupati Lahat, Marwan Mansyur memastikan diri maju sebagai Cabup melalui jalur partai politik tentu dengan berbagai pertimbangan dan perhitungan yang matang. ‘’Antara lain karena selama ini saya telah melakukan komunikasi dengan beberapa partai,’’ ujar Marwan yang kini masih menjabat sebagai Wakil Bupati Lahat, saat acara Tasyakarun (nyerah ka aguk) di Rumah Dinasnya Jl Kol H. Barlian Lahat, Sabtu (5/7).

Selama ini, diketahui bahwa Marwan telah menjalin komunikasi politik dengan beragam partai antara lain Demokrat, Nasdem, PBB, PKB, PPP. “Terima kasih atas dukungan dan saran dari para netizen. Dan saya tetap memerlukan dukungan itu hingga pilkada usai. Namun untuk maju, saya tetap menggunakan jalur partai, karena komunikasi telah saya lakukan,’’ tegasnya.

Sejauh ini, Marwan belum mengetahui kandidat pendampingnya alias calon wakil bupati. ‘’Untuk wakil, saya serahkan kepada partai. Siapa pun dia, akan saya terima demi kesejahteraan rakyat Lahat,’’ tandasnya.

Laporan : Novita

Editor : Imam Ghazali

Posting : Andre