Hiburan

Mark Wahlberg dan Iko Uwais Lakoni Film Baru Segera Tayang Juli 2018

Sumateranews.co.id, LOS ANGELES – Film bergenre action-thriller terbaru Mark Wahlberg yang berjudul Mile 22 dipastikan akan tayang pada tanggal 20 Juli 2018. Dalam film ini, Mark akan beradu akting dengan aktor asal Indonesia Iko Uwais serta bintang WWE Ronda Rousey.
Mile 22 bercerita tentang seorang perwira intelijen elit Amerika yang mencoba menyelundupkan seorang petugas polisi misterius yang memiliki informasi sensitif ke luar negeri. Film ini akan menjadi sebuah franchise baru bagi STX Film.
Film ini merupakan kerja sama kesekian kali bagi Mark dan Peter Berg, selaku sutradara. Keduanya pernah bekerja sama dalam pengerjaan film Lone Survivor, Deepwater Horizon, dan Patriots Day. Dalam tiga judul film tersebut, Peter selalu bertindak sebagai sutradara sedangkan Mark berperan sekaligus menjadi produsernya.
Mark dan Peter pertama kali mengumumkan proyek action-thriller Mile 22 pada bulan Maret tahun lalu di ajang ComicCon. Keduanya mengatakan bahwa proyek ini akan dibuat menjadi sebuah film trilogy.
Dalam Instagramnya, Iko banyak memberikan informasi mengenai proses syuting yang berlangsung di Bogota, Kolombia. Satu hari yang lalu, Iko mengucapkan terima kasih kepad Mark karena telah memberikan kepercayaan baginya beraksi di film laga internasional. Iko juga mengucapkan terima kasih kepada Gareth Evans karena berkat The Raid, ia kini bisa menjadi salah satu aktor film laga Indonesia yang berkarier di panggung internasional.
Unggahan Iko tersebut sekaligus menandai bahwa proses syuting Mile 22 sudah selesai. Kini semua hasil syuting akan dibawa masuk ke bagian editing sebelum hasilnya bisa disaksikan pada tanggal 20 Juli mendatang.
“It’s wrapped. Thank you so much for trusting me and introducing me to the world @pberg44. It means a lot to me. Thank you babule @ghuwevans for introducing me to the movie industry,” tulisnya.

Sumber : Okezone
Editor : Syarif

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button