Margiono: HPN 2018 Paling Banyak Dihadiri Dubes dan Menteri

0
112

Sumateranews.co.id, SUMBAR- Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Margiono, merasa bangga atas penyelenggaraan Hari Pers Nasional (HPN) 2018.
Kebanggaan itu antara lain karena HPN kali ini dihadiri banyak tamu hebat. Sebut saja para Duta Besar negara sahabat yang jumlahnya paling banyak jika dibandingkan dengan perayaan HPN di tahun-tahun sebelumnya.
“Hadir puluhan Dubes, HPN ini paling banyak dihadiri Dubes,” ujarnya di lokasi puncak perayaan Hari Pers Nasional (HPN) 2018, Danau Cimpago Pantai Padang, Sumatera Barat, Jumat (9/2).
Kemudian, ia mengklaim rangkaian HPN tahun ini adalah kegiatan HPN yang paling banyak dihadiri para menteri.
“Seminggu ini ada 23 menteri yang hadir. Ini HPN paling banyak dihadiri menteri,” ucapnya.
“Tamu-tamu hebat sudah datang hari ini, terimakasih sudah beri kebanggan kepada kami masyarakat pers,” ungkap Margiono.
Kemudian, Margiono “spesial” menyenggol Ketua DPD RI sekaligus Wakil Ketua MPR RI, Oesman Sapta, yang ikut hadir dan duduk di barisan depan.
“Yang luar biasa Bapak Oesman Sapta, Ketua DPD yang juga merangkap Wakil Ketua MPR,” ujarnya.
Margiono yang sebelumnya terus menggoda Presiden Joko Widodo dengan candaan politik, kini menyindir Oesman Sapta terkait pengunduran dirinya dari jabatan Wakil Ketua MPR RI.
“Pak Presiden, kemarin malam di depan para wartawan, dia sudah deklarasi mundur dari Wakil Ketua MPR. Tapi tadi pagi lain lagi. Dia bilang ‘teman-teman enggak mau saya mundur’,” sindir Margiono.
Oesman Sapta tampak tertawa terpingkal-pingkal mendengar guyonan Margiono.

Sumber : Rel
Posting : Imam Ghazali