Mantapkan Koalisi Partai, Paslon Hipni – Melin Gencar Gelar Konsolidasi

26
Himel menggelar konsolidasi pemantapan tim di DPD PAN di Jalinsum KM 62 Desa Kedaton, Rabu, 16 September 2020.

KALIANDA – Pasangan calon (Paslon) Bupati Lampung Selatan Hi Hipni SE – Melin Hariyani Wijaya (Himel) terus bergerak memantapkan koalisi partai pengusung dengan konsisten menggelar konsolidasi.

Setelah sebelumnya menggelar di DPC PKB Lamsel, kembali Himel menggelar konsolidasi pemantapan tim di DPD PAN di Jalinsum KM 62 Desa Kedaton, Rabu, 16 September 2020.

Dalam kesempatan itu, calon Bupati Hipni mengatakan dengan digelarnya konsolidasi ini diharapkan seluruh elemen tim dapat fokus untuk bekerja sama dengan mengedepankan solidaritas, efektivitas dan kompak.

“Mari kita bangkit, mari kita bersama-sama berjuang, mari kita bersama-sama menangkan. Hipni – Melin adalah kita,” sebut Hipni.

Lebih lanjut, pengusaha muda sukses asal Kecamatan Palas ini menegaskan komitmennya untuk merealisasikan pengobatan gratis bagi masyarakat Lampung Selatan, dengan benar-benar merealisasikan sektor pendukungnya.

“Benar-benar gratis, sakit kita jemput, sembuh kita antar. Dan kita realisasikan perawatan gratis di ruang rawat inap Kelas I, bukan kaleng-kaleng hanya dirawat di kelas III,” imbuh Hipni seraya disambut yel-yel perserta “Hipni Bupati”.

Turut hadir dalam acara, Ketua DPC Gerindra Lamsel Fachrurozi, Ketua DPD PAN Lamsel Ahmad Fitoni, dan Ketua DPC PKB Lamsel Imam Subkhi, serta ratusan kader koalisi, relawan dan simpatisan Himel.

Laporan : San III Editor : Donni

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here