MANTAP MAJU, ASKOLANI DATANGI GOLKAR DAN HANURA

0
135

Sumateranews.co.id, BANYUASIN- Pejuang Wong Cilik, H Askolani kian mantap untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Banyuasin periode 2018—2023 mendatang. Hal itu terbukti kedatangannya ke Partai Hanura dan Golkar, Senin (10/7).

Di Partai Beringin, Askolani yang dikawal pendukungnya mengambil formulir. Sedangkan di DPC Partai Hanura, dia baru mengambil formulir. Secara tegas, Askolani yang sekarang sebagai Wakil Ketua DPRD Banyuasin dan berlatar belakang aktivis pejuang rakyat ini mengatakan dirinya akan mengikuti mekanisme dan aturan dari partai-partai yang membuka penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin.

“Sampai hari ini belum ada dukungan Partai, karena dalam penjaringan itu ada mekanismenya. Jadi komunikasi intensif tetap kita lakukan dengan partai-partai lain guna membangun bersama Banyuasin,” tegas Askolani yang juga Ketua DPC PDI Kabupaten Banyuasin, saat di bincangi di Sekertariat DPD II Partai Golkar Kabupaten Banyuasin, Jalan Lintas Timur Palembang- Betung Km 42, Senin (10/7).

Ia juga mengatakan, dirinya telah telah mengikuti penjaringan di 10 Partai yang membuka penjaringan bakal Calon Bupati Kabupaten Banyuasin, dan masih ada tiga partai lagi yang belum diikutinya.

“Saya akan ikuti penjaringan seluruh Partai yang membuka pendaftarannya, ada Partai PKS, Partai PKB, dan Partai PKPI yang belum membuka penjaringan,” tandasnya.

Laporan : Askolani
Editor : Imam Ghazali
Posting : Andre

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article