MANTAN WABUP LAHAT SIAP DUKUNG H. NOPRAN – HERLI

0
99

Sumateranews.co.id, LAHAT- Mantan wabup pada era H Harunata, HM Zubir Ali siap memenangkan sekaligus mengantarkan paslon H Nopran Marjani-Herliansyah, pada pemilukada serentak 27 Juni 2018, menjadi Bupati-Wakil Bupati, periode 2018-2023.
HM Zubir Ali menuturkan, dirinya siap memenangkan serta mengantarkan paslon diusung, Partai Gerindra, PDIP, PKS, dan PPP, pada pesta demokrasi 2018 mendatang.
“Sosok H Nopran Marjani-Herliansyah, siapa yang tidak mengenalnya, melalui program kerja mereka selama duduk menjadi wakil rakyat, begitu menyentuh langsung ke bawah,” urainya, usai pertemuan di kediamannya, Selasa (30/1/20180).

Untuk itulah, masih kata dia, program-program yang tersusun, agar bersinggungan untuk rakyat seutuhnya. “Wejangan telah saya sampaikan, pendukung akan segera dikabari, bahwa untuk pemilukada ini, paslon H Nopran Marjani-Herliansyah pilihan terbaik, untuk memimpin Bumi Seganti Setungguan,” beber Zubir Ali.
Sementara itu, Paslon Cabup-Cawabup Lahat, H Nopran Marjani didampingi Herliansyah mengemukan, dengan kehadiran dan dukungan dari HM Zubir Ali ini, akan memberikan kekuatan, menyongsong kemenangaan hakiki.
“Alhamdulillah, dukungan dari politisi senior memberikan wejengan sangat berharga, inilah akan kita berjuang sekuat tenaga, memenangkan pemilukada,” tegasnya.

Laporan : Novita/Idham
Editor/Posting : Imam Ghazali

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article