Sumateranews.co.id, BANYUASIN- Malam lebaran Idul Adha, di simpang Biyuku, rumah milik Fauzi (28) warga Dusun I Desa Lubuk Lancang Kecamatan Suak Tapeh hangus terbakar, Kamis malam (31/8) sekitar pukul 20.00 WIB.

Api yang diduga berasal dari tempat penampungan minyak di rumah itu, diketahui warga sekitar telah membesar lalu langsung melalap rumah milik Fauzi, Namun sang pemilik rumah pada saat kejadian tidak berada di rumah itu. Sedangkan kedua anak Fauzi dan istrinya selamat dari kebakaran itu.

Romlan Kadus Desa Lubuk Lancang mengatakan, kebakaran itu menghanguslan seluruh rumah Fauzi. “Hangus terbakar semua dan satu unit motor terbakar,” ujarnya.

Sementara itu, Ali Sardani Koordinator dari Pihak Pemadam Kebakaran Kabupaten Banyuasin mengungkapkan jika api menghanguskan seluruh bagian rumah.

“Diduga api berasal dari tempat penampungan minyak di rumah itu,” jelasnya.

Hari Bahari Camat Suak Tapeh, Kabupaten Banyuasin, ketika dihubungi mengatakan jika asal mula api belum diketahui secara pasti. “Pihak pemadam kebakaran Kabupaten Banyuasin telah dilokasi, untuk korban jiwa belum kita ketahui,’’ ujarnya semalam.

Selain itu, untuk kerugian harta benda dan lainnya belum juga diketahui. “Penyebabnya belum kita ketahui, termasuk harta bendanya yang terbakar,’’ tandasnya.
Laporan : Al Dafid
Editor : Imam Ghazali
Posting : Andre

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article