MAJU PILKADA, NASRUN ASWARI MINTA RESTU KELUARGA

0
176

Sumateranews.co.id, LAHAT – H Nasrun Aswari SE MM, setelah menyatakan dengan tegas akan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 mendatang, mulai melakukan sosialisasi sekaligus mohon restu khususnya kepada seluruh keluarga besar, baik keluarga di Lahat ataupun keluarga istri yang ada di Semende.

Melaliui momentum Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah, H Nasrun yang merupakan mantan Sekda Kabupaten Lahat ini, meminta restu kepada seluruh keluarga Semende yang ada di Desa Pulau Panggung, Kecamatan Semende.

”Selain restu keluarga di Lahat, restu keluarga dari istri di Semende juga sangat penting sebagai salah satu penyokong. Insya Allah diawali dengan niat tulus untuk mengabdi kepada masyarakat dan restu dari keluarga, dalam pilkada mendatang tidak ada halangan,” ungkap Nasrun dijumpai di kediamannya, Jumat (30/6).

Dikatakannya, untuk mengikuti Pilkada sendiri selain bersosialisasi dengan masyarakat, dirinya terus berupaya mendapatkan kepercayaan dari Partai Politik yang akan mengusungnya kelak.

”Semoga dengan mendaftar melalui parpol seperti NasDem, Demokrat, PBB dan juga partai lain yang membuka pendaftaran yakni Hanura dan partai lainnya, dapat diberi kepercayaan sebagai salah satu calon yang bakal diusung di pilkada 2018 nantinya,” tukasnya.

M. Helmi, warga Lahat keturunan Semende mengatakan, banyak figur yang akan maju dan tentunya ini memudahkan warga dalam mencari pemimpin yang berkualitas. Terkhusus untuk figur seorang Nasrun Aswari, sosok yang pantas diperhitungkan, selain berpengalaman dan sudah malang melintang di birokrasi hingga dipercaya menjadi Sekda Lahat.

”Tentu restu keluarga sangat penting, sedangkan di Kabupaten Lahat sendiri warga Semende persentasenya sudah cukup banyak dan sudah dikenal dengan kekompakan serta kekeluargaannya,” tandasnya.

Laporan : Novita

Editor : Imam Ghazali

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article