Maju Pilkada Lahat, Nopran dan Herliansyah Pamitan ke Warga Kikim Area

0
227

Sumateranews.co.id, LAHAT- Tokoh masyarakat Kabupaten Lahat yang juga Ketua DPRD  Lahat Herliansyah, SH.MH,  Minggu (10/12) pamitan kepada masyarakat Desa Bungamas dan sekitarnya, serta masyarakat Kikim Area pada umumnya.

Hal ini dilakukan atas niatnya untuk menjadi calon Wakil Bupati Kabupaten Lahat periode 2018 – 2023 yang berpasangan dengan H. Nopran Marjani. Dalam kegiatan yang dihadiri oleh ribuan undangan itu, Herliansyah mengatakan bahwa adanya pamitan ini untuk menyampaikan pesan agar masyarakat di tanah kelahirannya ini tidak merasa ragu lagi bahwa dirinya benar-benar maju pada pilkada nanti.

“Hari ini kami pamitan dan sekaligus silaturahmi juga memperkenalkan kanda Haji Nopran Marjani sebagai calon Bupati Lahat dalam Pilkada Kabupaten Lahat tahun 2018 nanti. Kami berdua siap untuk memimpin Kabupaten Lahat ke depan,” ujarnya.

Hadir dalam acara ini juga pemuka masyarakat, para Camat, Kepala  Desa se-Kikim Area serta ulama, tokoh agama, cendekiawan serta pengurus cabang partai pendukung seperti dari Gerindra, PDIP, PKS, dan PPP.

Nopran Marjani mengatakan bahwa sebelum berpasangan dengan Herliansyah pada Pilkada 2018 nanti sudah banyak tahu tentang keadaan di Kikim Area sehingga permasalahan yang ada di daerah mayoritas perkebunan sawit ini sudah banyak diketahuinya. “Sebelum saya berdampingan dengan Adinda Heriansyah untuk maju pada Pilkada 2018 nanti, saya sudah seringkali datang berkunjung bahkan keluar masuk di kawasan Kikim Area terutama di area eks transmigrasi dan saya sudah tahu tentang permasalahan yang ada di daerah ini, itulah saya berniat untuk mencalonkan diri menjadi Bupati Lahat. Karena apabila saya menjadi pucuk pimpinan di daerah Insya Allah permasalahan sedikit demi sedikit akan teratasi dan ini merupakan tugas serta perhatian khusus kami berdua apabila terpilih nanti,” ujar Nopran dalam sambutannya.

Dalam acara ini juga hadir Ny. Hajah Septyatrinti dari PDIP  yang mewakili Ketua DPD Provinsi Sumatera Selatan H. Giri Ramanda SE. M.Si yang turut memberikan support atas acara pamitan ini. Kegiatan ini juga dengan diakhiri dengan foto bersama ramah tamah acara hiburan dan makan siang bersama.

Laporan            : Novita/Idham/Rel

Editor/Posting   : Imam Ghazali