Majalengka Gelar Rakor Persiapan The New Normal

73
Pemerintah kabupaten Majalengka, Selasa pagi (26/05) menggelar rapat koordinasi evaluasi pelaksanaaan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) dan menghadapi berakhirnya masa PSBB serta pelonggaran aktifitas ekonomi dan keagamaan, bertempat di Gedung Yudha Karya Abdi Negara Kabupaten Majalengka, Jabar.

Sumateranews.co.id, MAJALENGKA – Pemerintah kabupaten Majalengka, Selasa pagi (26/05) menggelar rapat koordinasi evaluasi pelaksanaaan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) dan menghadapi berakhirnya masa PSBB serta pelonggaran aktifitas ekonomi dan keagamaan, bertempat di Gedung Yudha Karya Abdi Negara Kabupaten Majalengka, Jabar.

Tampak rakor yang dipimpin langsung oleh Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi selaku ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Majalengka didampingi Sekda Kabupaten Majalengka H. Eman Suherman selaku Sekretaris Gugus Tugas, juga dihadiri Kapolres Majalengka, Dandim 0617/Majalengka, beserta seluruh unsur Forkopimda dan stakeholder terkait.

Dalam pelaksanaan rapat dilaksanakan paparan dari masing-masing pemimpin sektor dalam menjelang berakhirnya masa PSBB dan persiapan the new normal yang akan dijalankan setelah 29 Mei 2020. Serta rapat koordinasi persiapan pelonggaran aktifitas ekonomi dan keagamaan di wilayah Kabupaten Majalengka.

Laporan : Imam III Editor : Donni

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here