Mahasiswa UPGRI Palembang, Dinobatkan Sebagai Putri Berbakat Sriwijaya 2019

24
Rani Anggraini Mahasiswa FKIP Program Studi Pendidikan Seni Pertunjukan Universitas PGRI Palembang. Photo: Istimewa

Sumateranews.co.id, PALEMBANG − Rani Anggraini mahasiswa Program Studi Pendidikan Seni Pertunjukan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas PGRI Palembang berhasil meraih prestasi membanggakan dalam ajang pemilihan Putra Putri Sriwijaya 2019 yang digelar di Hotel Harper Palembang, Sabtu (12/10/2019)..

Dalam penganugrahan putra-putri Sriwijaya tahun 2019 tersebut Rani Anggraini menampilkan tari metik kopi dengan busana kebaya sederhana dengan properti niru dan kinjar yang membuat Rani dinobatkan sebagai putri berbakat oleh para dewan juri.

Rani Anggraini mengungkapkan rasa terimakasih kepada Universitas PGRI Palembang serta pemerintah kota Muaraenim yang telah banyak memberi dukungan. Universitas PGRI Palembang memberikan dukungan dengan mengirimkan para mahasiswa Universitas PGRI Palembang untuk datang menyaksikan secara langsung malam penganugrahan putra-putri Sriwijaya.

“Saya sangat berterimakasih kepada pihak Universitas PGRI Palembang yang sudah memberi dukungan dan kemudahan bagi saya untuk bisa mengikuti pemilihan putra-putri Sriwijaya ini walaupun saya sedang melaksanakan KKN dan KKL  dengan memberikan dispensasi selama saya mengikuti ajang tersebut”, ungkapnya.

Rani juga mengungkapkan rasa bersyukur dan senangnya karena dengan prestasi yang dia dapat sekarang ini merupakan sebuah motivasi untuk bisa belajar dengan lebih baik lagi.

“Saya sangat senang dan bersyukur karena awalnya saya tidak menyangka akan dinobatkan sebagai putri berbakat Sriwijaya tahun 2019. Semoga dengan pencapaian yang sudah saya dapatkan ini bisa terus menjadi motivasi bagi saya untuk belajar lebih baik lagi”, tutupnya.

Ditemui secara terpisah Rektor Universitas PGRI Palembang Dr. Bukman Lian. MM., M.Si, mengatakan bahwa beliau merasa bangga atas prestasi yang didapatkan oleh Rani Anggraini.

“Saya sangat bangga atas prestasi yang didapatkan oleh Rani karena Rani sudah mengharumkan nama  universitas PGRI Palembang,semoga Rani bisa mengikuti ajang-ajang serupa di tingkat nasional maupun internasional dan terus mengharumkan nama baik universitas maupun daerah asalnya”, tandasnya.

 

Sumber : FKIP UPGRI/Lv

Editor    : Syarif

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here