Mahasiswa UNISKI dan Masyarakat OKI Antusias Bantu Palestina

0
241
Teks foto: Ketua Panitia Pelaksana KM UNISKI, Aliaman (kiri) saat menyerahkan hasil penggalangan dana kepada Sheikh Fadi A.Al Qedra dari Palestina di Masjid Agung Sholihin Kayuagung. (foto: ali)

Sumateranews.co.id, KAYUAGUNG- Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama umat muslim di dunia, terutama untuk Palestina, maka keluarga Mahasiswa UNISKI Kayuagung bersama pengurus Masjid Agung Sholihin Kayuagung bekerjasama dengan pihak Yayasan Harapan Amal Mulia mengadakan Dakwah dan Doa Bersama untuk Palestina di Masjid Agung Sholihin Kayuagung. Hadir Sheikh Fadi A.Al Qedra selaku narasumber kegiatan, Direktur Yayasan Harapan Amal Mulia  Bandung, Budi Matsur, Branch Manager Yayasan Harapan Amal Mulia Sumatera Selatan, Hendro S.Sy beserta rombongan, jemaah Sholat  Jumat,  Sekda dan beberapa pejabat OKI lainnya, Rektor UNISKI kayuagung yang diwakili oleh Kepala BAAK UNISKI Kayuagung, Ideham Syahzili MPd, beserta para dosen serta para mahasiswa UNISKI Kayuagung dan Panitia, Jumat (22/12/2017).

Ketua Pelaksana Kegiatan, Aliaman didampingi para panitia lainnya mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah bentuk kepedulian terhadap situasi dan kondisi Palestina saat ini. ‘’Sebagai bentuk kepedulian itu kita bersama pengurus Masjid Agung Sholihin mengundang  Sheikh Fadi A.Aa Qedra sebagai narasumber dalam menyampaikan dakwah seputar Palestina dan keadaan Palestina saat ini,kebetulan Sheikh bersama rombongan dari Yayasan Harapan Amal Mulia  mempunyai jadwal di Sumatera Selatan untuk keliling menyampaikan dakwahnya di Sumatera Selatan yang jadwalnya mulai dari tanggal 15-25 Desember 2017,’’ tegasnya.

Sebelumnya panitia telah berkoordinasi dengan pihak yayasan, baik dengan Direktur yayasan Harapan Amal Mulia dari Bandung, Budi Matsur maupun dari pihak Branch Manager Sumatera Selatan, Hendro S.Sy. Selain itu agar kegiatan ini terselenggara dengan sukses tanpa hambatan, juga telah melaporkan dan memenuhi ketentuan yang diberlakukan oleh pemerintah mengenai warga negara asing, seperti surat pemberitahuan, surat keterangan dari Yayasan Harapan Amal Mulia kepada Sheikh Fadi A.Al Qedra sebagai narasumber kegiatan “Spirit Pembebasan Al-Aqsha,”. ‘’Alhamdulillah pihak Polres OKI telah mengeluarkan Surat Tanda Melaporkan dan memberikan supportnya untuk kegiatan tersebut,’’ tandasnya.

Laporan             : Aliaman

Editor/Posting    : Imam Ghazali

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article