PendidikanSecond Headline

Mahasiswa PPG FKIP UPGRI Mendapatkan Gelar Profesional

Sumateranews.co.id, PALEMBANG − Para peserta program Pendidikan Profesional Guru (PPG) dalam jabatan Tahap II tahun 2018 dan Tahap I tahun 2019 yang sudah melaksanakan perkuliahan di Universitas PGRI Palembang selama beberapa bulan untuk mendapatkan gelar professional (Gr) mengikuti yudisium dan pelantikan di Aula Aidil Fitrisyah lantai V, Gedung Business Science Center (BSC), Universitas PGRI Palembang, Selasa (27/8/2019).

Hadir dalam kegiatan ini  Ketua Umum YPLP-PT PGRI Provinsi Sumatera Selatan, Drs. Lukman Haris, M.Si, Rektor Universitas PGRI Palembang, Dr. Bukman Lian, MM., M.Si., Wakil Rektor II Universitas PGRI Palembang Dr.Yasir Arafat, MM., Dekan FKIP Universitas PGRI Palembang Dr.Dessy Wardiah, M.Pd.

Turut hadir, Wakil Dekan 1, 2 dan 3 FKIP Universitas PGRI Palembang, Kepala UPT BSC, Prof Dr Hj Ratu Wardarita, M.Pd., para Dekan dan Wakil Dekan di lingkungan Universitas PGRI Palembang, Ketua Prodi, undangan dan para pejabat lainnya di lingkungan Universitas PGRI Palembang.

Dalam acara tersebut sebanyak 56 mahasiswa program Pendidikan Profesional Guru (PPG) dalam jabatan Tahap II tahun 2018 danTahap I tahun 2019 FKIP Universitas PGRI Palembang dilantik dan mendapatkan gelar keprofesionalan (Gr).

Sumadi salah satu mahasiswa program Pendidikan Profesional Guru (PPG) dalam jabatanTahap II tahun 2018 dan Tahap I tahun 2019 FKIP Universitas PGRI Palembang mengucapkan terima kasih karena sudah mengantarkan mereka untuk mendapatkan gelar professional (Gr).

“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh civitas akademik Universtas PGRI Palembang yang sudah mempermudah dan mengantarkan kami untuk mendapatkan gelar professional (Gr)”, ungkapnya.

Pada acara tersebut, Dekan FKIP Universitas PGRI Palembang Dr. Dessy Wardiah, M.Pd. menyampaikan ucapan selamat kepada peserta PPG Tahap II tahun 2018 dan Tahap I tahun 2019 yang telah berhasil mendapatkan gelar professional.

“Selamat kepada peserta PPG Tahap II tahun 2018 dan Tahap I tahun 2019 yang telah berhasil mendapatkan gelar professional, meski dengan waktu yang singkat Universitas PGRI Palembang sudah menjadi bagian dari kalian, maka dari itu jagalah nama baik almamater agar Universitas PGRI Palembang bisa terus melaju dengan mutu yang berkualitas”, ungkapnya.

Rektor Universitas PGRI Palembang, Dr. Bukman Lian, MM., M.Si.,menyampaikan pesan agar seluruh peserta PPG yang baru saja di yudisium bisa menjaga nama baik almamater. Tidak hanya itu Bukman juga menghimbau agar para peserta PPG bisa mengajak keluarga, teman dan masyarakat sekitar untuk berkuliah di Universitas PGRI Palembang.

“Saya berpesan kepada seluruh mahasiswa PPG yang baru saja dilantik hari ini dapat menjaga almamater yang kita cintai dan mampu bersaing dengan masyarakat global sehingga tidak ragu untuk menunjukkan kemampuan dan mutu yang dimiliki serta memanfaatkan ilmu yang sudah didapat. Selanjutnya saya menghimbau untuk mengajak keluarga, teman, dan masyarakat sekitar sarjana baru untuk ikut bergabung di Universitas PGRI Palembang”,tuturnya..

Ketua YPLP PT PGRI Palembang, Drs. Lukman Haris, M.Si. mengucapkan selamat kepada peserta yudisium dan berharap ilmu yang sudah di dapat bisa diaplikasikan dengan maksimal di masyarakat luas.

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh peserta PPG yang sudah dilantik untuk mendapatkan gelar professional dan semoga ilmu yang di dapat bisa diaplikasikan dengan maksimal di dalam masyarakat luas”,tukasnya.

 

Sumber : FKIP UPGRI/Lv

Editor    : Syarif

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button