Mahasiswa – Pelajar Labuhanhaji Timur Banda Aceh Kompak Gelar Doa Bersama

18
Wahana Komunikasi Mahasiswa dan Pelajar Labuhanhaji Timur (WKM Pelati) melaksanakan tahlilan dan doa bersama dengan tujuan untuk kemajuan dalam menjalankan roda organisasi, Kamis (31/10/2019) malam.

Sumateranews.co.id, BANDA ACEH – Wahana Komunikasi Mahasiswa dan Pelajar Labuhanhaji Timur (WKM Pelati) melaksanakan tahlilan dan doa bersama dengan tujuan untuk kemajuan dalam menjalankan roda organisasi, Kamis (31/10/2019).

Kepala Bidang Keagamaan WKM Pelati Juanda Rachman mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang diadakan rutin setiap bulan dan dilaksanakan oleh seluruh Pengurus WKM Pelati periode 2018-2020.

“Kegiatan ini adalah kegiatan bulanan yang dilakukan oleh Pengurus WKM Pelati periode yang sekarang. Kemudian, pada malam jumat ini kami sedang melaksanakannya secara bersama-sama. Karena malam jumat, adalah malam yang baik untuk berdoa. Jadi, apapun harapan kawan-kawan di organisasi, mari kita lalukan secara berjamaah. Karena doa orang-orang dalam majelis itu lebih indah dan bagus dipandang Allah”, ujarnya.

Sementara Ketua Umum WKM Pelati, Zulhamdi menyampaikan rasa syukur atas terlaksananya acara zikir dan berdoa bersama tersebut.

“Alhamdulillah, telah terlaksananya kegiatan zikir dan doa bersama yang dilakukan di Sekretariat Himpunan Mahasiswa Aceh Selatan (HAMAS) yang berlokasi di Lingke, Banda Aceh. Harapannya, untuk sebuah organisasi perlu adanya rutinitas dalam keagamaan, demi tercapainya ketenangan hati dan kedamaian jiwa serta batin, dalam menjalankan roda organisasi”, tutupnya.

Laporan : Alga/Alfaraby

Editor    : Donni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here