Mahasiswa Kepolisian Ngabdi ke Ulak Kembahang

0
414

Sumateranews.co.id, INDRALAYA – Salah satu kelompok mahasiswa STIK ke-72 tahun ajaran 2017 selama 5 hari akan melaksanakan program pengabdian kepada masyarakat di wilayah Desa Ulak Kembahang 1 Kecamatan Pemulutan Barat Kabupaten Ogan Ilir. Rombongan mahasiswa berjumlah 11 orang ini yang terdiri dari 9 mahasiswa laki – laki dan 2 perempuan didampingi oleh Dosen Pembimbing dan salah satu dosen di STIK (Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian).

Rombongan mahasiswa STIK di hari pertama kegiatan pengabdian masyarakat di wilayah Kecamatan Pemulutan Barat Kabupaten Ogan Ilir disambut Kapolsek Pemulutan AKP Zaldi SH, Camat Pemulutan Barat Anam Al Furkon SH, Anggota DPRD OI dari PPP H. Sopian H.M Ali SIP, Cabdin Pemulutan Barat Asmawi A Rachman S.Pd, dan Kepala Desa Sekecamatan Pemulutan Barat.

Dalam pertemuan dengan para Babinkamtibmas, para mahasiswa STIK menyampaikan ilmu dan informasi tentang Polmas. Di mana menurut salah satu mahasiswa dalam penyampaian materinya menyampaikan bahwa para babinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri dalam memberikan pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

Selain materi, dalam kegiatan tersebut juga disuguhi video dokumenter hasil kerja mahasiswa STIK yang berisi tentang kegiatan Polmas di masyarakat.

Laporan : H. Sanditya Lubis
Editor : Imam Ghazali
Posting : Andre